Breaking News:

Pedagang Pasar Kota Padang Beri Alasan Dukung NA-IC, Pilih Gubernur yang Tidak Mangarengkang

Sebagian pedagang yang tergabung dalam Komunitas Pedagang Pasar (KPP) Kota Padang menyatakan sikap dukungannya kepada cagub-cawagub nomor

Penulis: Rizka Desri Yusfita | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.Com /RIZKA DESRI YUSFITA
Para pedagang yang tergabung dalam Komunitas Pedagang Pasar (KPP) Kota Padang menyatakan sikap dukungannya kepada cagub-cawagub nomor urut 2 Nasrul Abit-Indra Catri, Rabu (2/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rizka Desri Yusfita

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sebagian pedagang yang tergabung dalam Komunitas Pedagang Pasar (KPP) Kota Padang menyatakan sikap dukungannya kepada cagub-cawagub nomor urut 2 Nasrul Abit-Indra Catri atau NA-IC.

KPP akan meyakinkan seluruh pedagang di pasar-pasar untuk mendukung pasangan tersebut.

"Kami menyatakan sikap karena pemimpin adalah kebutuhan masyarakat, kami memutuskan untuk memilih nomor urut 2, NA-IC," kata Ketua KPP Asril Manan, Rabu (2/12/2020).

Lebih lanjut dia menjelaskan alasan KPP memberikan dukungan kepada Nasrul Abit-Indra Catri, serta didasari rekam jejak pasangan NA-IC.

Sejauh ini lanjutnya Nasrul Abit dua kali menjabat bupati Pesisir Selatan, terakhir Wakil Gubernur (Wagub), Sumbar mendampingi Irwan Prayitno.

"Ternyata dia orang pamong. IC dua kali bupati Agam, saya rasa pengalaman ini dibutuhkan untuk membangun Sumbar," tambah Asril Manan.

Asril Manan menyebutkan, dukungan diberikan bukan atas dasar senang atau tidak senang, melainkan berdasarkan kebutuhan masyarakat.

Kata dia, Sumbar butuh pemimpin yang pemikir dan pemimpin yang gigih untuk membela kebenaran dan memperjuangkan kebutuhan masyarakat. 

Baca juga: Paguyuban Pujakesuma Dukung Nasrul Abit-Indra Catri, Dinilai Layak Dititipi Amanah

Baca juga: Elektabilitas Naik, Andre Rosiade Makin Yakin NA-IC Menang di Pilgub Sumbar

Menurutnya Sumbar juga butuh pemimpin yang berani. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved