Breaking News:

Berita Inter Milan

Jalan Terjal Inter Milan di Liga Champions, Antonio Conte Wajib Ikut Skema Nerazurri Agar Bisa Lolos

KENDATI jalan terjal harus dilalui oleh Inter Milan untuk bisa lolos, namun Bek Andrea Ranocchia tetap optimistis terhadap kemampuan tim yang d

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/INTER_EN
Ilustrasi: Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku dan rekan setimnya melakukan selebrasi seusai mencetak gol untuk timnya ke gawang Ludogorets dalam babak 32 Besar Liga Europa, Jumat (28/2/2020) dini hari 

KENDATI jalan terjal harus dilalui oleh Inter Milan untuk bisa lolos, namun Bek Andrea Ranocchia tetap optimistis terhadap kemampuan tim yang dibesut Pelatih Antonio Conte.

Bek tangguh Inter Milan Andrea Rancchia masih meyakini bahwa timnya masih berpeluang lolos ke babak berikutnya di Liga Champions 2020-2021.

Namun begitu, Pelatih Inter Milan, Antonio Conte harus memutar otak untuk memikirkan agar I Nerazurri bisa lolos ke babak selanjutnya.

Nasib Inter Milan di Liga Champions 2020-2021 bakal ditentukan dari hasil mereka kala melawan Borussia Moenchengladbach, pada Selasa (1/12/2020) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB dini hari.

Jalan terjal untuk lolos ke babak berikutnya, Inter Milan harus mencapai skema kelolosan I Nerazurri ke babak berikutnya di Liga Champions bergantung dari hasil laga mereka dan tim-tim lainnya.

Inter harus menyapu bersih dua laga tersisa melawan Borussia Moenchengladbach dan Shakhtar Donetsk.

Sedangkan, Borussia Moenchengladbach takluk di dua laga kala bertemu Real Madrid dan Inter Milan.

Sementara itu di tempat lainnya, Real Madrid sendiri juga kalah dari Moenchengladbach dan Shakhtar Donetsk, dengan demikian Inter bisa lolos.

Duel antara Moenchengladbach dan Inter Milan bakal berlangsung pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu dini hari tersebut.

Pada matchday kelima Grup B Liga Champions, Inter Milan bakal menyambangi markas Borussia Moenchengladbach di Stadion Borussia-Park.

Baca juga: Asa Inter Milan untuk Lolos 16 Besar Sungguh Berat, Real Madrid Tergantung Lawan Shakhtar Donetsk

Baca juga: Romelu Lukaku Cemaskan Performa Inter Milan, I Nerazurri Tatap Peluang Liga Champions

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved