Breaking News:

Berita Liverpool

Apa Kabar Sang Kapten Liverpool? Juergen Klopp Enggan Menjamin Jordan Henderson Bisa Tampil

APA Kabar Sang Kapten Liverpool, Jordan Henderson, yang dikabarkan sudah mulai terlihat berlatih lagi.

Twitter.com/MirrorFootball
Ilustrasi: Manajer Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menegaskan dirinya tidak ada masalah dengan kapten Liverpool, Jordan Henderson. 

APA Kabar Sang Kapten Liverpool, Jordan Henderson, yang dikabarkan sudah mulai terlihat berlatih lagi.

Hanya saja Juru Taktik, atau Sang Pelatih Tim berjulukan The Reds, Juergen Klopp justru enggan untuk menjamin gelandang 28 tahun itu bisa tampil dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Rencananya, Liverpool akan bertanding menghadapi Brighton and Hove Albion di pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (28/11/2020) pukul 19.30 WIB.

Jelang pertandingan yang dihelat di Stadion American Express itu, Liverpool mendapat angin segar.

Sang Kapten utama, Jordan Henderson, sudah pulih dari cederanya dan terlihat ikut berlatih bersama rekan setimnya pada Kamis (26/11/2020) kemarin.

Baca juga: Paul Pogba Menepi Jelang Southampton vs Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Beri Konfirmasi

Baca juga: Arsenal dan Duo Manchester United Tergusur Lagi, Imbas Newcastle United Gilas Crystal Palace

Kendati demikian, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, enggan menjamin bahwa gelandang 28 tahun itu bisa turun di laga kontra Brighton.

Klopp mengaku masih menunggu kabar dari tim medis klub untuk memastikan apakah Henderson sudah cukup bugar untuk bermain atau tidak.

"Hendo berlatih kemarin, sebagian dari latihan tim dan kemudian menjalani sesi individu, jadi kami harus melihat apa yang kami lakukan dengan itu," kata Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror.

"Untuk semua pemain lain yang telah bermain (melawan Atalanta), mereka masih dalam pemulihan, jadi begitulah ketika Anda hanya memiliki beberapa hari di antara pertandingan."

"Kami harus membuat keputusan di menit akhir, jadi jika Anda bertanya kepada saya sekarang apa yang akan menjadi susunan pemain dan saya ingin memberi tahu Anda, saya tidak bisa."

Baca juga: Stadion Anfield Bukan Tempat yang Angker Bagi Atalanta, Ajari Liverpool Cara Bermain Bola

Baca juga: Rekor Unbeaten Milik Liverpool Berakhir, Keangkeran Anfield 6 Tahun Sepanjang Liga Champions Runtuh

"Saya akan membuat keputusan ini selambat mungkin karena saya harus menunggu sampai departemen medis memberi tahu saya siapa yang tampaknya siap."

"Sekarang, kami memiliki 25 setengah jam lagi untuk memastikan bahwa kami membawa pemain terkuat dan paling segar ke lapangan," ucap Klopp menambahkan.(*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul;  Brighton Vs Liverpool - Jordan Henderson Sudah Berlatih, Juergen Klopp Tak Jamin Bisa Bermain

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved