Breaking News:

Asnawi Bahar: Saatnya Masyarakat Sumbar Memilih Mulyadi-Ali Mukhni

CALON Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhni merupakan pasangan yang tepat membawa perubahan bagi Ranah

ISTIMEWA
Asnawi Bahar 

CALON Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhni merupakan pasangan yang tepat membawa perubahan bagi Ranah Minang.

Penilaian tersebut datang dari seorang warga Sumatera Barat (Sumbar) bernama, Asnawi Bahar, SE. M.Si.

Asnawi menyebut kombinasi legislatif dan eksekutif sebagai perpaduan yang akan melahirkan gairah baru bagi dunia usaha Sumbar.

Terlebih lagi, imbuhnya Mulyadi dikenal sebagai pengusaha sukses yang saat ini menjadi Anggota DPR RI.

"Saya meyakini betul bahwa beliau (Mulyadi) mempunyai kemampuan, pertama di bidang legislasi karena pengalaman yang begitu tinggi di DPR RI. Beliau adalah seorang pengusaha yang memahami betul seluk-beluk dunia usaha," kata Asnawi melalui rilis, Kamis (26/11/2020).

Baca juga: Mulyadi Janji Bangun Balai Adat di Seluruh Nagari dan Kembalikan Kurikulum BAM

Baca juga: Sumbar Harus Mendapat Insentif karena Menjaga Hutan,Mulyadi:Perlu Kerja Politik Gubernur yang Cerdas

"Digabung dengan Ali Mukhni yang sudah sangat berpengalaman di bidang birokrasi, saya pikir inilah saatnya kita memilih kedua pasangan ini," tambahnya.

Dia mengatakan Sumbar membutuhkan gubernur yang bisa dengan cepat beradaptasi. Selain itu mampu mengimplementasikan programnya dan tidak asal berjanji. Menurut dia, hal itu ada pada pasangan Mulyadi-Ali Mukhni.

Lebih lanjut, Mulyadi dan Ali Mukhni juga paham dengan kondisi masyarakat. Lanjutnya, terbukti berbagai program diluncurkan selama menjadi wakil rakyat dan bupati.

Sejauh ini lanjutnya, pengalaman tersebut diyakini mampu menjawab tantangan masyarakat kedepan.

"Sehingga inilah yang kita butuhkan, tentu saya berharap saatnya kita memilih gubernur dan wakil gubernur yang mampu menjawab tantangan Sumatera Barat kedepan," ucapnya.

Baca juga: Kuasai Debat, Mulyadi-Ali Mukhni Paparkan Visi Sumbar Berkah dan Sejahtera dengan Lugas

Dia berharap, kedepan Mulyadi-Ali Mukhni tetap berkomitmen membangun Sumbar. Menggali semua potensi yang ada demi kemajuan Sumbar.

"Tetaplah berkomitmen membangun Sumatera Barat, tetap dekat dengan rakyat. Berkoordinasilah, berkolaborasilah, bawa semua tokoh masyarakat, niniak mamak, tungku tigo sajarangan, sehingga membangun Sumbar itu bersama dan jangan mementingkan kelompok sendiri," tutupnya.

Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved