Breaking News:

Link Live Streaming Inter Milan vs Real Madrid di SCTV dan Vidio, Kamis Dini Hari (26/11/2020)

Pekan keempat fase grup B Liga Champions pertandingan antara Inter Milan vs Real Madrid akan berlangsung di Giuseppe Meazza mulai pukul 03.00 WIB, Kam

Editor: Mona Triana
Sergei SUPINSKY / AFP
Live Streaming TV Online Inter Milan vs Real Madrid Liga Champions - Tim Inter Milan berpose untuk foto selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Inter Milan di stadion Olympiyskiy di Kiev pada 27 Oktober 2020. Sergei SUPINSKY / AFP 

TRIBUNPADANG.COM - Pekan keempat fase grup B Liga Champions pertandingan antara Inter Milan vs Real Madrid akan berlangsung di Giuseppe Meazza mulai pukul 03.00 WIB, Kamis (26/11/2020) live SCTV dan Vidio.com.

Zinedine Zidane yang bertindak sebagai manajer tim tamu Real Madrid diketahui tampil tidak dengan skuad terbaiknya.

Sejumlah pilar Real Madrid masih dalam pemulihan cedera dan bakal absen, termasuk kaptennya Sergio Ramos dan striker bintang Karim Benzema.

Absennya sejumlah pemain Real Madrid, coba ditanggapai Zinedine Zidane jelang pertempurannya dengan pasukan Antonio Conte.

Pelatih asal Prancis ini menanggapi perihal Real Madrid bermain tanpa Sergio Ramos dan berdampak pada hasil yang kurang bagus.

"Kami tahu dia pemainnya, tetapi statistik harus dipatahkan. Sergio tidak bisa berada di sana tetapi kami akan mencoba mengubah hasil itu tanpa dia," kata Zinedine Zidane dikutip dari Goal Internasional.

“Kami tahu ini final. Kami tahu kami akan menderita dan kami ingin menambah tiga poin," tambahnya.

Zidane juga menegaskan bahwa Real Madrid akan pergi ke markas klub berjuluk Nerazzurri ini untuk meraih kemenangan.

Kemenangan yang diincar Zidane tak lain untuk mengamankan posisi Real Madrid di klasemen grup B.

Kni Madrid berada di urutan ketiga Grup B Liga Champions, satu poin di atas Nerazzurri, setelah memenangkan pertandingan sebelumnya 3-2.

Penyerang Real Madrid Belgia Eden Hazard (2ndL) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan SD Huesca di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 31 Oktober 2020.
OSCAR DEL POZO / AFP
Penyerang Real Madrid Belgia Eden Hazard (2ndL) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan SD Huesca di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 31 Oktober 2020. OSCAR DEL POZO / AFP (OSCAR DEL POZO / AFP)
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved