Breaking News:

Berita Solok Selatan Hari Ini

Bambang Tergelincir Lalu Terseret Arus Sungai Batang Bangko, Asnedi Ungkap Kronologi Kejadian

Seorang lelaki bernama Bambang (37) tergelincir saat menyeberangi sungai Batang Bangko di Kabupaten Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), S

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
IST/DOK.SAR KOTA PADANG
Ilustrasi: Tim Sar Kota Padang sesaat berangkat menuju lokasi kejadian 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Seorang lelaki bernama Bambang (37) tergelincir saat menyeberangi Sungai Batang Bangko di Kabupaten Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (24/11/2020).

Peristiwa yang menimpa warga Jorong Sampu Nagari Lubuk Gadang Utara, Solok Selatan, Sumbar ittuterjadi di Sungai Batang Bangko di wilayah setempat.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, Asnedi mengatakan pihaknya mendapat informasi bahwa seorang dilaporkan hilang  itu pada Selasa siang kemarin.

"Iya ada laporan orang tergelincir dan hilang, yang kejadiannya Selasa (24/11/2020) kemarin. Tapi kami baru mendapat laporannya pada Rabu hari ini ," kata Asnedi, Rabu (25/11/20202).

Lebih lanjut, pihaknya segera melakukan upaya pencarian guna mendapati keberadaan korban yang diperkirakan terseret arus Sungai Batang Bangko.

Baca juga: KRONOLOGI Puluhan Orang Hilang di Hutan Sumbar, Rombongan Sempat Bisa Dihubungi

Baca juga: Update Sebaran Kasus Covid-19 di Padang, Total 10.369 Positif, 9.340 Sembuh dan 230 Meninggal Dunia

Kronologi Kejadian

Pihaknya mengulas tentang kronologi kejadian yang menimpa korban, Bambang sesaat terseret arus Sungai Batang Bangko, Solok Selatan pada Selasa kemarin.

"Kronologi kejadian berdasarkan informasi sementara, korban menyeberang sungai dengan 2 orang temannya. Namun, korban tergelincir saat menyeberangi Sungai Batang Bangko dan terbawa arus," kata Asnedi.

Hingga saat ini lanjutnya tim melakukan upaya pencarian warga Jorong Sampu Nagari Lubuk Gadang Utara,  Solok Selatan, Sumbar.

Dalam upaya pencarian korban kali ini, pihaknya telah memberangkatkan tim untuk melakukan operasi penyisiran di sekitar lokasi tempat kejadian perkara atau TKP.(*)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved