Breaking News:

Penanganan Covid

"Polres 50 Kota Pro Justitia, Acara Pesta Dihentikan": Resepsi Pernikahan Anak Pejabat Dibubarkan

Aparat kepolisian resor Lima Puluh Kota atau Polres 50 Kota memasang papan pengumunan bertuliskan "Polres 50 Kota Pro Justitia, Acara Pesta Dihentikan

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.POLRES 50 KOTA
Aparat kepolisian terlihat saat membubarkan acara pesta anak dari pejabat di Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Sabtu (21/11/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Aparat kepolisian resor Lima Puluh Kota atau Polres 50 Kota memasang papan pengumunan bertuliskan "Polres 50 Kota Pro Justitia, Acara Pesta Dihentikan" pada Sabtu (21/11/2020) kemarin.

Papan pengumuman tersebut dipasang pihak Polres 50 Kota di Gedung Politeknik Pertanian pada Sabtu sekitar pukul 10.00 WIB.

Sejumlah anggota polisi mendatangi pesta pernikahan yang dihadiri 2.000, yang dikabarkan adalah perhelatan acara pernikahan anak dari salah seorang pejabat di Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar).

Pihak kepolisian meminta seluruh tamu yang hadir pada saat itu pun supaya meninggalkan gedung tempat dihelatnya pesta tersebut.

Terlihat di pintu masuk, polisi berjaga dan melarang tamu memasuki gedung serta telah memasang papan pengumunan bertuliskan "Polres 50 Kota Pro Justitia, Acara Pesta Dihentikan".

Terkait hal itu, TribunPadang.com, berupaya mengonfirmasi kepada yang bersangkutan, melalui pesan  WhatsApp/WA serta menghubungi lewat sambungan telepon, Minggu (22/11/2020).

Hanya saja, sampai berita ini tayang, Minggu siang belumlah ada tanggapan dari yang bersangkutan. 

Sebelumnya, Kompas.com mengonfirmasi kepada seorang pejabat di Kabupaten Limapuluh Kota (50 Kota), yang disebut-sebut sebagai penyelenggara acara pesta anaknya. Pada kesempatan itu, pejabat itu hanya memberi keterangan singkat terkait peristiwa itu.

"Saya sedang pusing sekarang, jangan tanya-tanya dulu," katanya saat dihubungi Kompas.com.

Panitia Diminta Buka Tenda

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved