Breaking News:

Berita Manchester United

Manchester United Perbaiki Performa Buruk, Menang Berkat Eksekusi Penalti Bruno Fernandes

TIM Raksasa Liga Inggris, Manchester United merasakan kemenangan, meski hanya skor tipis 1-0 atas West Bromwich Albion yang memperbaiki performa buruk

TWITTER @MANUTD
Bruno Fernandes beraksi dalam laga Manchester United vs Wolverhampton pada pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (1/2/2020) di Old Trafford. 

TIM Raksasa Liga Inggris, Manchester United merasakan kemenangan, meski hanya skor tipis 1-0 atas West Bromwich Albion yang memperbaiki performa buruk akhir-akhir ini. 

Kemenangan yang diraih tim berjulukan; Setan Merah berkat gol Bruno Fernandes dari titik putih mengantarkan Manchester United meraih poin penuh di akhir laga.

Alhasil, Manchester United meroket, sedangkan Tottenham Hotspur malahkan memuncaki klasemen sementara Liga Inggris lagi setelah 6 tahun.

Laga Manchester United melawan West Bromwich Albion menjadi penutup dari pekan ke-9 Liga Inggris 2020-2021 yang dimainkan Sabtu (21/11/2020) malam waktu setempat.

Duel yang dihelat di Stadion Old Trafford itu dimenangi oleh Manchester United dengan skor tipis, 1-0.

Berkat 3 poin itu, Manchester United langsung meroket di papan klasemen sementara, dari urutan 14 menjadi 9.

Sementara itu, pekan ke-9 Liga Inggris 2020-2021 juga menghadirkan satu laga yang mempertemukan dua tim rakasasa, yakni Tottenham Hotspur melawan Manchester City.

Laga tersebut dimenangi oleh Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 berkat gol Son Heung-min pada awal pertandingan dan satu tambahan dari Giovani Lo Celso di pertengahan babak kedua.

Dengan hasil ini, Tottenham Hotspur berhasil merebut posisi puncak dari tangan Leicester City.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Opta, hasil ini merupakan pertama kalinya sejak Agustus 2014 Tottenham mengakhiri hari dengan menduduki posisi puncak klasemen Premier League.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved