Breaking News:

Advertorial

Yamaha Sumbar Luncurkan All New Aerox 155 Connected di Padang, Ada Fitur Koneksi Smartphone

Yamaha  meluncurkan produk motor terbaru All New Aerox 155 Connected di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar)

TRIBUNPADANG.COM/RIMA KURNIATI
Yamaha  meluncurkan produk motor terbaru All New Aerox 155 Connected di Padang, Sumatera Barat (Sumbar). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Yamaha  meluncurkan produk motor terbaru All New Aerox 155 Connected di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

All New Aerox 155 connected tersedia dalam dua varian tipe, yakni All New Aerox 155 connected/ ABS, dengan dua warna, prestige silver dan maxi signatur black.

Kemudian tipe All New Aerox 155 connected dengan empat warna, yakni dark grey, yellow, matte black cyan, red dan black.

Yamaha Academi Didiet mengatakan All New Aerox 155 Conneted mengusung konsep sport scooter. Berkendara layaknya menggunakan motor sport, namun tetap praktis dan nyaman.

"Produk ini memiliki DNA super sport yang kuat, pada sisi kiri kanan motor full faring, lampu depan dan belakang lebih tajam dan lebar," kata Didiet, Rabu (18/11/2020).

Bagian jok motor didesain agar lebih nyaman saat berboncengan, dan juga mengadopsi speedometer digital dengan desain baru yang lebih menarik, serta handle belakang terintegrasi.

Ini memudahkan konsumen untuk mengatur posisi motor saat mesin dalam kondisi mati atau mengatur posisi parkir.

Pada bagian kaki-kaki, motor ini dilengkapi dengan Sub-Tank Suspension untuk peredaman yang lebih optimal serta ban tubeless bertapak lebar untuk rasa berkendara yang lebih stabil.

Keunggulannya, All New Aerox 155 connected juga terletak pada fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan motor dengan smartphone pengendara, melalui konektivitas Bluetooth.

Melalui fitur ini pengendara dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar.

Halaman
12
Penulis: Rima Kurniati
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved