Breaking News:

Habib Rizieq Dijadwalkan Tiba di Indonesia Selasa 10 November 2020, Ini Harapan Pimpinan MPR RI

Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dijadwalkan akan kembali dan tiba di Indonesia pada Selasa (10/11/2020).

TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Ilustrasi: Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq menyapa ribuan anggota FPI diiringi salawat seusai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (12/1/2017) silam. 

TRIBUNPADANG.COM, JAKARTA - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dijadwalkan akan kembali dan tiba di Indonesia pada Selasa (10/11/2020).

Pimpinan MPR RI mendoakan Habib Rizieq Shihab dapat kembali dengan selamat dan bertemu para sahabatnya.

"Sebagai saudara sebangsa tentu mendoakan supaya beliau sampai di sini dalam keadaan aman, selamat. Dan bertemu kembali dengan teman-teman dan para sahabatnya," kata Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid kepada wartawan, Minggu (8/11/2020).

Menurut politikus PKB itu, kembalinya Habib Rizieq Shihab sudah ditunggu-tunggu oleh para sahabat dan tentunya massa dari FPI.

Jazilul berharap, kembalinya Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air akan membawa ketenangan bagi bangsa Indonesia.

"Mudah-mudahan situasinya tetap kondusif, membawa ketenangan. Orang kangen ketemu kangen masa rusuh sih," ujarnya.

Diketahui, Habib Rizieq Shihab Shihab menyatakan akan segera kembali ke Indonesia bersama dengan keluarganya.

Baca juga: Habib Rizieq Dilarang Keluar Arab Saudi, Mahfud MD Minta Rizieq Shihab Selesaikan Masalah Sendiri

Baca juga: Respon TKN Jokowi-Maruf Amin Tangapi Pernyataan Prabowo Subianto Jemput Habib Rizieq Shihab

Dia mengungkapkan, akan melakukan perjalanan pulang dari Arab Saudi pada 9 November 2020 pukul 19.30 waktu Saudi.

Habib Rizieq direncanakan akan tiba di Indonesia 10 November pukul 09.00 WIB.

"Insya Allah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudi Airlines dengan nomor penerbangan SV 816," ungkap Rizieq dalam siaran langsung di kanal Youtube Front TV," Rabu (4/11/2020).

"Insya Allah pesawat kami akan mendarat tiba di bandara Cengkareng (Bandara Soekarno-Hatta) hari Selasa tanggal 10 November 2020 jam 9 pagi waktu Jakarta di terminal 3, insya Allah," imbuhnya.

Setelah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Habih Rizieq beserta keluarga akan langsung pulang menuju kediamannya di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

Baca juga: Habib Rizieq Dikabarkan Segera Pulang ke Indonesia, Disebut akan Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja

Dia akan beristirahat di rumahnya selama dua hari.

"Setelah kami mendarat,nkami sekeluarga dari bandara akan langsung ke rumah kediaman di Petamburan Jakarta Pusat. Dan kami akan bersitirahat di sana dari hari itu sampai hari Rabu dan Kamis yaitu tanggal 11 dan 12 November 2020," ucapnya.

"Jadi kalau nanti ada kawan-kawan, ada para habaib, para ulama, para kiai yang ingin berjumpa bersilaturahmi tentu sudah mengetahui pengumuman ini pada hari tersebut saya berada di mana," pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com berjudul; Habib Rizieq Segera Kembali ke Indonesia, Pimpinan MPR Berharap Situasi Tetap Kondusif

Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved