Breaking News:

Kalimat Magis Mendiang Ayahnya, Bisa Jadi Batalkan Niat Khabib Nurmagomedov untuk Pensiun

Perkataan mendiang ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov berpotensi untuk membatalkan niat Khabib Nurmagomedov mengakhiri karirnya sebagai petarung UFC.

TWITTER.COM/TEAMKHABIB
Khabib Nurmagomedov 

TRIBUNNEWS.COM - Perkataan mendiang ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov berpotensi untuk membatalkan niat Khabib Nurmagomedov mengakhiri karirnya sebagai petarung UFC.

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov pada akhir pekan lalu mengejutkan dunia dengan mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari ajang UFC.

Kabar pensiun itu disampaikan Khabib Nurmagomedov setelah mengalahkan Justin Gaethje pada UFC 254 di Fight Island, Uni Emirat Arab, 24 Oktober 2020.

Khabib Nurmagomedov mengatakan bahwa dia tidak akan bertarung lagi menyusul kepergian ayah dan pelatihnya, Abdulmanap Nurmagomedov.

"Tidak mungkin saya kembali tanpa ayah saya," kata Khabib Nurmagomedov setelah melepas sarung tangan di oktagon sebagai tanda pensiun.

"Saya berbicara dengan ibu saya. Dia tidak tahu bagaimana jadinya saya bertarung tanpa ayah, tetapi saya berjanji ini akan menjadi pertarungan terakhir saya, dan jika saya berjanji, saya harus menepatinya," ujar Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov menyatakan pensiun pada usia 32 tahun dengan rekor tak terkalahkan dalam 29 pertarungan.

Setelah mengakhiri karier MMA profesionalnya, ia ingin melanjutkan kiprah ayahnya sebagai pelatih.

Akan tetapi, Presiden UFC Dana White telah berbincang-bincang dengan Khabib Nurmagomedov mengenai rencana masa depannya.

White percaya bahwa sosok berjuluk The Eagle itu masih terbuka untuk satu pertarungan lagi di oktagon.

Baca juga: Pensiun dari UFC, Khabib Nurmagomedov Lontarkan Wacana untuk Tekuni Profesi Ini

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved