Breaking News:

Sebutkan Kalimat-kalimat yang Menunjukkan Penyelesaian Masalah pada Teks Kegiatan saat Jam Istirahat

Sebutkan kalimat-kalimat yang menunjukkan penyelesaian masalah pada teks Kegiatan Saat Jam Istirahat. Berikut kunci jawaban Tema 4 Kelas 3 halaman 65:

Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013
Sebutkan Kalimat-kalimat yang Menunjukkan Penyelesaian Masalah pada Teks Kegiatan saat Jam Istirahat 

TRIBUNPADANG.COM - Sebutkan kalimat-kalimat yang menunjukkan penyelesaian masalah pada teks Kegiatan Saat Jam Istirahat.

Pertanyaan tersebut merupakan soal Tema 4 Kelas 3 SD/MI halaman 65 Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 edisi revisi 2018.

Halaman 65 merupakan materi Pembelajaran 3, Subtema 2 Kewajiban dan Hakku di Sekolah, Tema 4 Kewajiban dan Hakku.

Berikut kunci jawaban Tema 4 Kelas 3 halaman 65:

Amati teks Kegiatan Saat Jam Istirahat! Temukan kalimat yang menunjukkan masalah! Temukan kalimat yang menunjukkan penyelesaian masalah! Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut secara lisan!

2. Sebutkan kalimat-kalimat yang menunjukkan penyelesaian masalah!

Jawaban: Mereka memunguti daun sambil berbincang. Daun-daun tersebut dimasukkan ke dalam tong sampah. Mereka memasukkannya ke tong sampah organik. Sampah daun dapat diolah menjadi pupuk.

KLIK LINK DI BAWAH UNTUK JAWABAN LENGKAPNYA:

Baca juga: Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 62 63 65 Pembelajaran 3 Subtema 2 Buku Tematik

Kegiatan Saat Jam Istirahat

Hari ini, udara sangat cerah. Pada saat jam istirahat, anak-anak semua berada di luar kelas. Mereka bermain dan berbincang-bincang. Sebagian anak-anak ada yang jajan di kantin.

Dayu dan teman-temannya juga berada di luar kelas. Mereka melihat daun berserakan di halaman. Mereka memunguti daun sambil berbincang. Daun-daun tersebut dimasukkan ke dalam tong sampah. Mereka memasukkannya ke tong sampah organik. Sampah daun dapat diolah menjadi pupuk.

Dayu senang melihat halaman bersih kembali. Semua warga sekolah sebaiknya ikut menjaga kerapian dan keindahan. Mereka dapat berbuat sesuai kemampuan.

(TribunPadang.com)

Editor: Saridal Maijar
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved