Breaking News:

Liga Eropa

Duel Sarat Gengsi Antara AC Milan vs Sparta Praha, Stefano Pioli Tegaskan Timnya Mematok Tiga Poin

Pertandingan pekan kedua Liga Eropa Grup H antara AC Milan vs Sparta Praha bakal tersaji di Stadion San Siro, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

Editor: Mona Triana
MIGUEL MEDINA/AFP
Pemain depan AC Milan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic (2nd-R) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penalti melawan AS Roma selama pertandingan antara AC Milan dan AS Roma di Stadion Meazza di Milan pada 26 Oktober 2020. 

TRIBUNPADANG.COM - Pertandingan pekan kedua Liga Eropa Grup H antara AC Milan vs Sparta Praha bakal tersaji di Stadion San Siro, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB.

Duel sarat gengsi antara AC Milan vs Sparta Praha dapat disaksikan lewat live streaming SCTV dan Vidio.com pukul 00.40 WIB.

jelang pertandingan, misi wajib menang menjadi harga mati bagi AC Milan dalam laga nanti.

Pasalnya di laga terakhir mereka kala bersua dengan AS Roma, Rossoneri hanya mampu bermain imbang 3-3, tepatnya dalam laga lanjutan Liga Italia.

Diakui oleh Stefano Pioli, Zlatan Ibrahimovic cs dalam situasi kecewa dan tak puas atas hasil yang diraih timnya kala menjamu Serigala Ibukota (julukan AS Roma).

"Adalah hal yang wajar bagi pemain saya jika tidak puas dan kecewa atas hasil imbang 3-3 melawan Roma. Kami memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan," terang Stefano Pioli, dikutip dari laman resmi klub.

"Kami selalu berusaha untuk menuntut yang terbaik, tetapi kami keluar dari lapangan dengan mengetahui bahwa kami sedang menuju ke jalur yang benar."

Pioli selaku pelatih AC Milan menegaskan bahwa timnya mematok tiga poin kala menjamu Sparta Praha.

Tentu pernyataan sang Allenatore Rossoneri itu bisa menjadi warning bagi sang calon lawan.

Mereka harus siap untuk menahan 'amukan' kekecewaan AC Milan akibat hasil imbang lawan AS Roma pekan lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved