Breaking News:

Layanan Kantor Baznas Padang Kembali Dibuka, Hasil Tes Swab Pegawai Negatif Covid-19

Layanan Kantor Baznas Padang Kembali Dibuka, Hasil Tes Swab Pegawai Negatif Covid-19

Penulis: Rima Kurniati | Editor: afrizal
Google Maps
Kantor Baznas Padang, Jl Bypass, Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji. Layanan di kantor Baznas Padang kembali dibuka Kamis (22/10/2020) setelah hasil tes swab pegawai dinyantakan negatif Covid-19 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Padang Episantoso mengatakan hasil tes swab seluruh pegawai Baznas Kota Padang dinyatakan negatif Covid-19.

Untuk itu, pelayanan tatap muka di Baznas Padang kembali dibuka mulai, Kamis (22/10/2020).

"Kita sudah membuka layanan tatap muka mulai Kamis ini, sebab ada sejumlah permohonan harus langsung dieksekusi," kata Episantoso.

Baca juga: Satu Pegawai Positif Corona, Kantor Baznas Padang Ditutup Sampai 19 Oktober 2020

Baca juga: Korban Kebakaran di Koto Tangah Terima Paket Sembako, Baznas Kota Padang Salurkan Bantuan

Diketahui sebelumnya, kantor Lembaga Amil Zakat ini tutup dan semua pegawai yang kontak dengan salah satu pegawai positif Covid-19  menjalani swab test.

"Dari 20 pegawai yang menjalani swab, semuanya dinyatakan negatif atau bersih dari Covid-19," tambahnya.

Episantoso menambahkan protokol kesehatan di Baznas Padang akan diperketat demi tetap melayani para muzakki dan mustahik yang berkunjung Baznas Kota Padang

"Setiap pegawai dan pengunjung yang datang ke Baznas kota Padang harus mematuhi protokoler kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan pada tempat yang telah disediakan, mengecek suhu tubuh dan mengatur jarak duduk di kantor Baznas Kota Padang," ujarnya.

Menurutnya, seorang pegawai yang positif Covid 19 saat ini kondisinya sehat sekali, dengan status orang tanpa gejala (OTG).

"Pegawai yang bersangkutan sedang isolasi mandiri dan tentunya kita doakan supaya cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasanya," tambahnya. (*)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved