Breaking News:

Pengunjung dan Pedagang Pasar Raya Padang tentang Mulyadi: Punya Aura Pemimpin

Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi berkunjung ke Pasar Raya Padang untuk melihat kondisi dan berdialog langsung dengan pengun

Istimewa
Pengunjung dan Pedagang Pasar Raya Padang tentang Mulyadi: Punya Aura Pemimpin 

Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi berkunjung ke Pasar Raya Padang untuk melihat kondisi dan berdialog langsung dengan pengunjung dan pedagang pasar. Kedatangan Mulyadi pun disambut hangat oleh pengunjung dan pedagang yang sedang beraktivitas di pasar tersebut.

Mulyadi berkeliling Pasar Raya Padang menghampiri beberapa lapak dagangan untuk berdialog terkait harga dan kondisi jual beli selama pandemi, Sabtu (17/10/2020). Banyak keluhan pedagang terkait kondisi pasar yang makin sepi karena pandemi, serta kurangnya perhatian pemerintah terkait kondisi pedagang di Pasar Raya Padang, hingga keinginan pedagang agar diupayakan terminal di Kota Padang.

Baca juga: Semangat Pedagang Pasar Raya Padang Kedatangan Mulyadi dan Berdialog Langsung

Baca juga: Ponpes Nurul Yaqin Se-Sumbar Tentukan Sikap Dukung Mulyadi-Ali Mukhni

Bukan hanya soal keluhan yang didapat Mulyadi saat mengunjungi Pasar Raya Padang. Tetapi juga kesan para pengunjung dan pedagang kepada Mulyadi yang mereka temui langsung.

Salah satunya ialah Elsa (37) yang saat kedatangan Mulyadi sedang berbelanja di Pasar Raya Padang. Elsa menyebut Mulyadi punya aura kepemimpinan yang kuat untuk Sumbar.

"Kami lihat bapak (Mulyadi) punya aura sebagai pemimpin. Semoga bapak sukses nanti dan terpilih dan tetap memperhatikan masyarakat kecil," ucap Elsa kepada Mulyadi.

Baca juga: Kunjungi Pasar Taram Limapuluh Kota, Mulyadi Belanja dan Cek Harga Komoditi

Baca juga: Momen Mulyadi Jalan Kaki, dan Ngopi Bareng Masyarakat Daerah Terisolir di Pesisir Selatan

Mendengar hal tersebut, Mulyadi mengucapkan terima kasih. Dia memohon doa dan dukungan kepada para pengunjung agar terus bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat Sumbar.

"Alhamduillah. Mohon doanya agar kami sehat selalu dan tetap membantu masyarakat," jawab Mulyadi yang diamini oleh para pengunjung dan pedagang lainnya di los yang sama.

Sebelum bertolak ke sisi lain, Elsa meminta Mulyadi untuk berfoto bersama dan siap mendukung Mulyadi untuk jadi Gubernur Sumbar. Beberapa pedagang lain juga tidak mau ketinggalan berfoto dengan Cagub segudang kerja nyata tersebut.

Baca juga: Lewati Lembah, Jembatan & Jalan Rusak, Mulyadi Sapa Masyarakat Terisolir di Pelosok Pesisir Selatan

Baca juga: Masyarakat Kapur IX Lima Puluh Kota Satukan Suara, untuk Mulyadi Jadi Gubernur Sumbar

Sebelum keluar dari los pasar, Mulyadi juga disapa oleh pedagang tahu yang berjualan di bagian luar gedung pasar. Riza Anggraini menyebut telah mengetahui sosok dan hasil kerjanya di tengah masyarakat.

"(Saya) tahu lah sama bapak (Mulyadi). Bapak yang membuat Kelok 9, kan? Kami sudah tahu," ucap Riza.

"Alhadulillah sudah mengenal saya. Mohon doanya ya buk," jawab Mulyadi.

"Amin," balas Riza.

Setelah meninjau Pasar Raya Padang, Mulyadi menyebut perlu sentuhan pemerintah agar ekonomi pedagang pasar tidak terpukul selama pandemi. Dia menyebut kedepan pasar rakyat seperti Pasar Raya Padang tetap menjadi sentral ekonomi unggulan bagi UMKM dengan dibantu oleh pemerintah yang berwenang. (*)

Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved