Breaking News:

Berita Liverpool

FORMASI Starting XI Everton vs Liverpool: Pembuktian Pelatih Hebat Antara Ancelotti Atau Klopp

BIGMATCH sekaligus Derbi Merseyside bakal tersaji penuh kejutan memasuki pekan ke-5 Liga Inggris atau Premier League pada Sabtu (17/10/2020) waktu set

TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Aksi Roberto Firmino usai mencetak gol kedua bagi Liverpool pada babak pertama untuk membawa timnya unggul sementara 2-0 atas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019). 

TRIBUNPADANG.COM- BIGMATCH sekaligus Derbi Merseyside bakal tersaji penuh kejutan memasuki pekan ke-5 Liga Inggris atau Premier League pada Sabtu (17/10/2020) waktu setempat.

Starting XI Everton vs Liverpool bakal menempatkan formasi terbaik dalam laga bertajuk Derbi Merseyside.

Selain itu, laga ini sebagai pembuktian dari dua pelatih sohor liga domestik di Eropa, masing-masing Carlo Ancelotti yang membesut Everton dan Juergen Klopp sang arsitek, Liverpool.

Kedua tim masing-masing antara Everton vs Liverpool akan menjadi ajang duel trisula tajam di lini depan masing-masing kubu yang bisa tampil paripurna.

Perjumpaan Everton vs Liverpool membuka rangkaian lanjutan Liga Inggris 2020-2021, yang akan berlangsung di Goodison Park.

Derbi Merseyside antara sisi biru dan merah Kota Liverpool ini digelar pada Sabtu (17/10/2020) pukul 18.30 WIB.

Agenda Everton memetik kemenangan perdana dalam sedekade atas sang rival dari seberang Stanley Park itu didukung kondisi paling apik.

Memuncaki klasemen dengan nilai sempurna 12 poin dari 4 partai perdana dibumbui penampilan memikat yang dipraktikkan anak asuh Carlo Ancelotti.

Baca juga: Everton vs Liverpool, Ajang Tes Mental untuk Juara Liga Inggris, Plus Bigmatch di Etihad Stadium

Baca juga: Mantan Gelandang Liverpool Buktikan Prediksi, Juergen Klopp Mampu Bangkitkan Batang Terendam

Trisula Everton vs Liverpool

Trisula baru James Rodriguez, Dominic Calvert-Lewin, dan Richarlison yang baru terbentuk musim ini menjadi garansi ketajaman.

Halaman
123
Penulis: Emil Mahmud
Editor: afrizal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved