Kader Demokrat Pasaman Bergerak Menangkan Mulyadi-Ali Mukhni

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhni terus mendapat sokongan

Editor: afrizal
istimewa
Kader Demokrat Pasaman Bergerak Menangkan Mulyadi-Ali Mukhni 

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhni terus mendapat sokongan untuk memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020. Dukungan besar datang dari seluruh kader Demokrat di Kabupaten Pasaman.

Pada acara Rapat Konsolidasi Partai Demokrat se-Kabupaten Pasaman, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Rudi Apriasi memastikan semua mesin partai siap bergerak. Seluruh kader yang hadir semangat memenangkan pasangan yang sering disebut Mualim.

"Seluruh jajaran kita komit memenangkan pasangan Mualim. Seluruh pengurus bergerak serentak untuk memenangkan pasangan Mualim," kata Rudi Apriasi di Lubuk Sikaping, Senin (5/10/2020).

Rudi menyampaikan Mulyadi telah banyak memperjuangkan kepentingan masyarakat Pasaman. Sehingga kemenangan bagi Mualim di Pasaman harus tujuan utama yang harus dicapai.

Dia memastikan seluruh kader akan menyosialisasikan apa yang telah diperbuat Mulyadi. Bergerak dari tingkat DPC hingga jorong agar masyarakat terus mengenal dan menjatuhkan pilihan kepada Mualim karena sudah bekerja nyata.

"Sekarag seluruh kader bicara hingga jorong bahwa pasangan yang paling tepat adalah Ir. Mulyadi dan Ali Mukhni. Beliau telah banyakbberbuat untuk masyarakat Kab. Pasaman," jelas Rudi.

Pada acara konsolidasi tersebut, seluruh kader menyatakan siap bergerak mengantarkan Mualim jadi pemimpin Sumbar. Dengan yel-yel khas Demokrat Rudi membakar semangat para kader.

"Demokrat," teriak Rudi.

"Siap," jawab seluruh kader yang hadir.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved