Tottenham Hotspur Tanpa Beban ke Old Trafford, Son Heung-mi Mulai Pulih dari Cedera

Tottenham Hotspur dinilai tergantung dengan seorang penyerang bernama Son Heung-min sekaligus pemain yang sangat

Editor: Emil Mahmud
JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Striker Korea Selatan Tottenham Hotspur Son Heung-Min (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak golnya dan gol ketiganya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Tottenham Hotspur di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 20 September 2020. 

TRIBUNPADANG.COM - Tottenham Hotspur  dinilai tergantung dengan seorang penyerang bernama Son Heung-min sekaligus pemain yang sangat diandalkan tim berjulukan; Spurs.

Son bakal dimainkan oleh pelatihnya Jose Mourinho saat lanjutan Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur pada Minggu (4/10/2020) pukul 22.30 WIB di Old Tarfford, Kota Manchester di Inggris.

Kenyataannya, Son memiliki catatan yang terbilang fantastis, setelah mengoleksi lima gol dalam tiga penampilan terakhirnya.

Dikabarkan pihak manajemen tim, hingga saat ini Son merupakan pemain yang sudah kembali fit dan masuk ke dalam rombongan skuad yang bertandang ke Old Trafford.

Sebelumnya, pada laga antara Tottenham Hotspur kontra Newcastle pada Minggu (27/9/2020) pekan lalu, Son Heung-min terpaksa ditarik keluar saat turun minum, lantaran mengalami cedera.

Jose Mourinho Temukan Skema Terbaik Tottenham Hotspur, Hentikan Chelsea Lewat Drama Tos-tosan

Chelsea Ganti Kiper Kepa Arrizabalaga, Datangkan Edouard Mendy Seharga Rp 436 M dari Senegal

Seperti dilansir BolaSport.com dari Evening Standard, Son mengalami cedera hamstring pada pertandingan tersebut.

Cedera itu pun membuat Son harus absen ketika Spurs menghadapi Chelsea di Piala Liga Inggris serta Maccabi Haufa di Liga Europa 2020-2021.

Tak hanya itu, berkat cedera itu Son pun sempat diragukan untuk tampil ketika Spurs mengadapi laga besar dengan menghadapi Manchester United di pekan keempat Liga Inggris 2020-2021.

Pelatih Spurs, Jose Mourinho, turut mengamini kabar tersebut dengan mengatakan tidak tahu apakah Son bisa ikut ke dalam skuad yang akan melawat ke Stadion Old Trafford.

"Saya tidak ingin berbohong kepada Anda dengan mengatakan dia tidak bermain tetapi hari Minggu dia ada di sana," ujar Mourinho.

"Pada saat yang sama, saya tidak ingin mengatakan dia bermain dan kemudian tidak."

"Jadi mari kita tunggu dan lihat, saat ini, sejujurnya saya tidak tahu," tutur Mourinho menambahkan.

Akan tetapi, seperti dilansir dari sumber yang sama, Son terlihat ikut dalam rombongan skuad yang melakukan perjalanan ke Manchester.

Bursa Transfer Edinson Cavani ke Manchester United, Persis Berstatus Kontrak Habis di PSG

Hal tersebut pun menunjukkan bawha Son sudah pulih dari cederanya dan siap untuk dimainkan pada laga kontra Manchester United.

Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah Son masuk ke dalam sebelas pertama, duduk di bangku cadangan atau bahkan tidak dilibatkan dalam laga tersebut.

Terlepas dari hal itu, kembalinya Son dari cedera tentu menjadi kabar baik tersendiri untuk Spurs.

*) Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul; Manchester United Vs Tottenham Hotspur - Kabar Baik untuk The Lilywhites, Son Ikut Bertandang ke Old Trafford

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved