Breaking News:

Kenapa Pelatih Inter Milan Antonio Conte Sebut Achraf Hakimi Adalah Rekrutan Terpenting Musim Ini?

Kenapa Pelatih Inter Milan Antonio Conte Sebut Achraf Hakimi Adalah Rekrutan Terpenting Musim Ini?

TWITTER.COM/SQUAWKA
Para pemain Inter Milan merayakan gol Achraf Hakimi ke gawang Benevento pada laga tunda pekan pertama Liga Italia 2020-2021, Rabu (30/9/2020). 

TRIBUNPADANG.COM- Achraf Hakimi mengawali debut bersama Inter Milan melawan Fiorentina.

Dalam laga pekan pertama Liga Italia 2020-2021 itu, Inter Milan menang 4-3.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan bahwa Achraf Hakimi adalah rekrutan terpenting di bursa transfer musim panas 2020.

Bertemu Klub Liga Spanyol, Juventus Hadapi Barcelona & Inter Milan Vs Real Madrid di Liga Champions

Kenapa AC Milan dan Inter Milan Disebut Berpeluang Runtuhkan Hegemoni Juventus di Liga Italia?

Masuk sebagai pengganti Ashley Young pada menit ke-65 saat Inter Milan Vs Fiorentina, Hakimi langsung memberikan dampak besar dengan berkontribusi dalam gol ketiga Inter pada laga tersebut dalam bentuk assist.

Pada pertandingan berikutnya, melawan Beneveto, Hakimi yang main sejak menit awal kembali memberikan dampak besar untuk Inter.

Bek kanan anyar Inter Milan, Achraf Hakimi, melakukan selebrasi usai mencetak gol perdananya kala timnya melawan Benevento pada laga tunda Liga Italia 2020-2021.
Bek kanan anyar Inter Milan, Achraf Hakimi, melakukan selebrasi usai mencetak gol perdananya kala timnya melawan Benevento pada laga tunda Liga Italia 2020-2021. (TWITTER.COM/ACHRAFHAKIMI)

Pertama ia memberikan assist untuk gol Romelu Lukaku dan setelahnya ia mencatatkan namanya di papan skor usai membobol gawang Lorenzo Montipo pada menit ke-42.

Penampilan apik Hakimi itu pun menuai pujian dari sang pelatih, Antonio Conte.

"Hakimi adalah pemain dengan potensi besar, dia lahir untuk menempati posisi kelima di lini tengah dengan kecenderungan menyerang yang penting," ujar Conte seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports Italia.

"Tetapi dia juga perlu meningkatkan pertahannya, bermain dengan tiga pemain tengah membuat kualitasnya semakin terlihat," tambahnya.

Pujian dari Conte untuk Hakimi tidak berhenti sampai di situ saja.

Halaman
12
Editor: afrizal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved