Breaking News:

MotoGP Catalunya

Valentino Rossi Diikat Kontrak Baru, Kepala Tim Petronas Yamaha Yakin Timnya Semakin Ganas

Yamaha memperpanjang kontrak Valentino Rossi hingga satu musim 2021 mendatang menyusul adanya kesepakatan baru antara kedua belah pihak.

tribunnews
Valentino Rossi 

TRIBUNPADANG.COM - Yamaha memperpanjang kontrak Valentino Rossi hingga satu musim 2021 mendatang menyusul adanya kesepakatan baru antara kedua belah pihak.

Dengan demkian, Valentino Rossi telah resmi akan tetap membalap pada MotoGP 2021 mendatang.

Selanjutnya, Valentino Rossi bersama Monster Energy Yamaha akan mengawali sesi balapan MotoGP Catalunya 2020 pada Minggu (27/9/2020) mulai pukul 20.00 WIB dari posisi ketiga.

Sementara dua pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo secara berurutan akan start dari urutan pertama dan kedua.

Seusai perpanjangan kontrak selama satu musim bersama Yamaha, pernyataan optimisme keluar dari mulut Kepala tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali.

Dia optimistis bahwa timnya akan semakin ganas saat menjalani persaingan ketat di kelas utama MotoGP usai kedatangan Valentino Rossi.

Kendati masih menyandang status sebagai pembalap pabrikan, Valentino Rossi akan membalap di tim satelit Yamaha, yakni Petronas Yamaha SRT, untuk musim depan.

Di tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi nantinya akan bahu membahu dan berduet bersama anak didiknya yang pernah menimba ilmu di VR46 Academy, Franco Morbidelli.

Dalam sebuah kesempatan, kepala tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, turut memberikan komentarnya terkait kedatangan rider berusia 41 tahun itu ke timnya untuk MotoGP 2021 mendatang.

Girangnya Pebalap Italia Franco Morbidelli Saat Valentino Rossi Pindah ke Petronas Yamaha SRT

Valentino Rossi Komentari Francesco Bagnaia, Insiden Pupuskan Podium di Depan Mata

Pria berkebangsaan Malaysia itu menegaskan komitmen bahwa timnya akan mendukung penuh Valentino Rossi untuk menemukan performa terbaik agar tampil kompetitif lagi.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved