Breaking News:

Reza Artamevia Tersandung Kasus Narkoba, Kombes Pol Yusri : RA Ngaku Bosan di Rumah Terus

Pengakuan penyanyi Reza Artamevia mengonsumsi sabu selama 4 bulan terakhir, masih didalami oleh pihak kepolisian.

Editor: Emil Mahmud
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Reza Artamevi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengakuan penyanyi Reza Artamevia mengonsumsi sabu selama 4 bulan terakhir, masih didalami oleh pihak kepolisian. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pihaknya masih mendalami apakah kasus narkoba Reza Artamevia kali ini ada hubungannya atau terkait dengan kasus serupa pada 2016 lalu.

"Pengakuannya, RA ini baru 4 bulan terakhir mengonsumsi sabu. Alasannya karena selama pandemi Covid-19, ia (RA) berada di rumah terus dan ada suatu kebosanan," kata Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Minggu (6/9/2020).

Menurut Yusri dari hasil pemeriksaan sementara, Reza mengaku baru 4 bulan terakhir ini mengonsumsi sabu.

Selain itu kata dia, dari hasil tes urine, Reza dipastikan positif ampetamin atau sabu.

 

Meski begitu kata dia, pihaknya masih akan mendalami lebih jauh, sudah berapa lama Reza mengonsumsi sabu.

"Serta apa motif sesungguhnya mengonsumsi sabu, kami dalami lagi," kata Yusri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus (kedua kiri) menunjukkan barang bukti saat ungkap kasus kepemilikan sabu oleh penyanyi Reza Artamevia di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2020). Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan Reza Artamevia dengan barang bukti sabu seberat 0,78 gram. Tribunnews/Irwan Rismawan
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus (kedua kiri) menunjukkan barang bukti saat ungkap kasus kepemilikan sabu oleh penyanyi Reza Artamevia di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2020). Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan Reza Artamevia dengan barang bukti sabu seberat 0,78 gram. Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Ditangkap di Restoran

Yusri menjelaskan, Reza dibekuk di salah satu restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, usai menerima sabu dari pemasoknya.

"Ia baru saja mendapat kiriman sabu dari seseorang berinisial F yang saat ini kami buru," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Minggu (6/9/2020).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved