Breaking News:

Pilkada Sumbar 2020

Ustaz Abdul Somad Antarkan Paslon Erman Safar-Marfendi Daftar ke KPU Bukittinggi

Ustaz Abdul Somad atau akrap disapa UAS, turut mengantarkan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar-Marfendi.

Kompas.com
Diantar Ustadz Abdul Somad, paslon Erman Safar-Marfendi mendaftar ke KPU Bukittinggi, Minggu (6/9/2020). 

TRIBUNPADANG.COM, BUKITTINGGI - Ustaz Abdul Somad atau akrap disapa UAS, turut mengantarkan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar-Marfendi. 

Tak cuma UAS, sejumlah tokoh lainnya juga turut mendampingi pasangan itu ketika mendatangi KPU Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (6/9/2020).

Tokoh lainnya yang ikut mengantarkan pasangan ini, yaitu Ustaz Zulkifli Muhammad Ali, Wakil Ketua MUI Tengku Zulkarnain, Ketua DPD Gerindra Andre Rosiade, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, dan pasangan cagub-cawagub Sumbar Nasrul Abit-Indra Catri.

Pasangan yang diusung Gerindra, PKS, dan Golkar ini, datang dengan iring-iringan bendi menuju Kantor KPU Bukittinggi.

Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa Sembuh Covid-19, Senin Mulai Beraktivitas Seperti Biasa

UAS sendiri merupakan sahabat Erman sehingga ikut mengantar mendaftar ke KPU Bukittinggi.

Kedatangan UAS ternyata mendapat perhatian warga. UAS pun meminta warga untuk menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.

"Jaga protokol kesehatan. Mari kita buktikan kita orang beradab, beradat, dan yang paling penting pancasilais," kata UAS.

UAS pada kesempatan itu mendoakan agar masyarakat Sumbar mendapatkan sosok pemimpin yang adil dan amanah.

Sebelum Berangkat ke KPU, Mulyadi-Ali Mukhni Doa Bersama untuk Kebaikan Sumbar

Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade mengatakan, pihaknya berkomitmen memenangkan pasangan Erman Safar-Marfendi pada Pilkada Bukittinggi.

"Target kita di Bukittinggi yaitu menang. Makanya kita minta seluruh kader memenangkan pasangan Erman Safar-Marfendi ini," kata Andre. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Erman Safar-Marfendi Diantar UAS, Fadli Zon, hingga Nasrul Abit Mendaftar ke KPU Bukittinggi"

Editor: Saridal Maijar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved