Breaking News:

Cek Harga Mobil Keluarga Murah Berbagai Merek, Ada yang di Bawah Rp 100 Juta

Mobil keluarga murah atau LMPV/LCGC adalah alternatif untuk kalian yang menjadi mobil dengan kapasitas besar dengan harga yang cukup terjangkau

KOMPAS.COM
Ilustrasi: Mobil bekas unit rental Blue Bird yang dijual ke konsumen. 

TRIBUNPADANG.COM -  Tribunners, silakan melirik mobil bekas untuk keluarga yang berbanderol harga ekonomis.

Lagipula tidak ada salahnya, pasalnya mobil keluarga murah bekas juga banyak pilihannya di pasaran.

Mobil keluarga murah atau LMPV/LCGC adalah alternatif untuk kalian yang menjadi mobil dengan kapasitas besar dengan harga yang cukup terjangkau.

Lirik! Mobil Bekas Turun Harga, Honda CR-V Lawas Dibanderol Hingga Rp 90 Jutaan

Update Corona Sumbar Rabu Pagi: Tambah 86 Kasus Covid-19, Agam Kembali Sumbang Kasus Terbanyak

Pilihan mobil keluarga murah bekas yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari model hingga mereknya, tinggal sesuaikan keinginan dan dana yang tersedia.

Dari segi merek, sudah tentu ada banyak opsinya, tinggal menyesuaikan dana. Contoh untuk anggaran Rp 100 juta, ada beberapa pilihan yang masih bisa dibeli konsumen.

Namun tentu bicara usia, hampir rata-rata sudah pemakaian di atas 5 tahun, tapi dari segi pilihan transmisi, masih bisa mendapatkan yang matik.

Ilustrasi: Seorang pedagang memasang kertas berisi spesifikasi mobil yang akan dijual di bursa mobil Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (15/12/2019) silam.
Ilustrasi: Seorang pedagang memasang kertas berisi spesifikasi mobil yang akan dijual di bursa mobil Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (15/12/2019) silam. (Kompas.com)

Bila ingin yang usia muda, opsinya bisa melirik beberapa MPV kelas bawah yang bermain di semgen mobil murah ramah lingkungan atau LCGC.

Mulai dari Daiahtsu Sigra sampai Toyota Calya, kisaran harga bekas untuk dua sampai tiga tahun pemakaiannya masih di bawah Rp 100 jutaan, baik untuk transmisi manual dan matik.

Selengkapnya klik! berikut ini.

Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved