Breaking News:

Berita AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Tiba di Italia Perpanjang Kontrak dengan AC Milan, Belum Bisa Langsung Latihan

Zlatan Ibrahimovic akhirnya tiba di Italia Sabtu (29/8/2020) malam waktu setempat untuk segera menandatangani perpanjangan kontrak bersama AC Milan

Editor: afrizal
TWITTER @ACMILAN
Zlatan Ibrahimovic, sudah kembali ke AC Milan pada Sabtu (29/8/2020). 

TRIBUNPADANG.COM- Zlatan Ibrahimovic akhirnya tiba di Italia pada Sabtu (29/8/2020) malam waktu setempat untuk segera menandatangani perpanjangan kontrak bersama AC Milan.

Setelah keberadaan Zlatan Ibrahimovic sukses membawa hasil positif pada paruh kedua kompetisi Liga Italia 2019-2020, AC Milan ingin memperpanjang kontrak striker asal Swedia itu.

AC Milan Lepas Kiper ke Lazio, Sempat Dipinjamkan ke Aston Villa Pepe Reina Hengkang Lebih Awal

9 Pemain AC Milan yang Redup Setelah Pakai Nomor Punggung 9, Akan Dipakai Zlatan Ibrahimovic

Negosiasi sempat berlangsung lama karena Zlatan Ibrahimovic meminta kenaikan gaji dari 3 juta euro untuk 6 bulan pada musim lalu menjadi 7,5 juta euro untuk musim 2020-2021.

Kesepakatan kontrak baru antara AC Milan dan Ibrahimovic akhirnya tercapai di angka 7 juta euro semusim. 

Segera setelah kesepakatan tercapai, Ibra tiba di Italia untuk bergabung dengan pemusatan latihan AC Milan menjelang Liga Italia 2020-2021.

Para pemain AC Milan yang lain sudah menjalani latihan sejak awal pekan ini.

"Saya ingin pulang ke rumah, pulang ke AC Milan. Sekarang kami bisa mulai bekerja untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus," ujar Ibra seperti dikutip Bolasport.com dari situs resmi AC Milan.

"Seperti yang selalu saya bilang, saya tidak berada di sini untuk menjadi maskot, tetapi untuk membawa hasil, membawa AC Milan kembali ke tempat seharusnya."

"Kami menjalani 6 bulan yang luar biasa, tetapi belum memenangi apa-apa."

"Kami sekarang punya kesempatan untuk bekerja dari awal dan membuat pengorbanan untuk mencapai target. Saya merasa dalam kondisi baik."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved