Breaking News:

Info Gadget

Galaxy Note20 Series Andalkan Ultra Latensi, Lebih Unggul dari Note10 Series

Letak istimewanya S Pen Galaxy Note20 series dibandingkan S Pen seri Note sebelumnya adalah tingkat latensinya

Editor: Emil Mahmud
gsmarena
Ilustrasi: HP Samsung Galaxy Note 20 

TRIBUNPADANG.COM, JAKARTA - Letak istimewanya S Pen Galaxy Note20 series dibandingkan S Pen seri Note sebelumnya adalah tingkat latensinya yang 3 kali lebih cepat.

Jika S Pen Galaxy Note10 memiliki latensi 42ms, maka S Pen Galaxy Note20 Ultra latensinya hanya 9ms dan Note20 dengan 26ms, sehingga membuat pengguna seperti menulis di atas kertas dengan pena sungguhan.

Sejauh ini Samsung Galaxy Note20 Series hadir dengan berbagai peningkatan jika dibandingkan dengan generasi terdahulunya, Galaxy Note10, mulai dari fitur S Pen hingga performanya.

Kemampuan yang ditingkatkan Samsung pada Galaxy Note20 Series ini sangat terasa pada keandalan fitur S Pen-nya yang kini menjadi lebih responsif dan presisi.

Daftar Harga Terbaru HP Samsung Agustus 2020, Samsung Galaxy M20, Galaxy Note10+ Rp 18 Jutaan

Pengguna juga akan merasakan sensasi menggores layar dengan S Pen, semakin halus karena didukung kemampuan AI-based point prediction.

Samsung juga meningkatkan sinkronisasi S Pen dengan Samsung Notes ke tahap yang lebih fungsional. Jadi, pengguna bisa menggunakan pilihan perekaman suara pada saat membuat catatan.

Catatan akan dibubuhi penanda waktu sesuai rekaman suara dan penanda audio merupakan alat bantu sempurna untuk mencatat pertemuan penting, wawancara atau kuliah.

Dari segi layar, Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note10 juga memiliki layar yang berbeda. Galaxy Note20 memiliki layar yang lebih luas, yakni 6,7 inci sementara Note10 ukuran layarnya seluas 6,3 inci.

Kemudian pada Galaxy Note10 yang dirilis tahun lalu, memiliki layar dengan tepian melengkung. Sementara Galaxy Note20 memiliki tepian layar datar.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved