Breaking News:

Polisi Bekuk 3 Pelaku Curat di Rumahnya, 1 Pelaku Dilumpuhkan dengan Tembakan Terukur

Polisi amankan tiga pelaku pencurian dengan pemberatan, satu pelaku dilumpuhkan dengan tembakan terukur. Tiga pelaku yang diamankan bernama Romi (31)

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Mona Triana
istimewa
Pelaku curat yang dilumpuhkan dengan tembakan terukur saat berfoto bersama jajaran Opsnal Polresta Padang.jpg 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Polisi amankan tiga pelaku pencurian dengan pemberatan, satu pelaku dilumpuhkan dengan tembakan terukur.

Tiga pelaku yang diamankan bernama Romi (31), Jontril Rio (27), dan Devid Lasberd (23) warga Kepulauan Mentawai yang diamankan jajaran Opsnal Sat Reskrim Polresta Padang.

Peristiwa penangkapan ketiga pelaku berawal dari pencarian DPO tindak pidana Curat di kawasan Koto Tangah dan ternyata juga terlibat pidana pencurian dengan pemberatan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 150 / B / VIII / 2020 / Sektor Lubeg, tanggal 03 Agustus 2020.

Balap Liar di Jalur 32 Pasaman Barat Dibubarkan Polisi, 21 Sepeda Motor pun Diangkut

Kronologi Lakalantas di Depan Balai Kota Lama di Padang, Versi dari Pihak Kepolisian

Pajero Sport di Padang Tabrak 6 Mobil, Polisi : Dua Juru Parkir Terluka Dibawa ke Rumah Sakit

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda mengatakan kalau pelaku telah mencuri HP, Laptop, dan dompet di Jalan Raya Tanjung Saba Nomor 10 Rt 002/Rw 003, Kelurahan Tanjung Saba Pitameh Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat.

Kata dia, awalnya pihaknya mencari pelaku DPO bernama Romi yang sebelumnya telah melakukan tindak pidana curat di daerah Koto Tangah, Kota Padang.

Niatnya Minta Balik Pacaran tapi Berujung Pemukulan, Pria di Solok Selatan Dilaporkan ke Polisi

7 Kabel Traffic Light di Simpang Jalan Sawahan Padang Raib, Dishub Pilih Lapor Polisi

"Kami mendapatkan informasi pelaku bernama Romi berada di Jalan Abdul Muis Nomor 20 D, Kelurahan Jati Baru, Kecamatan, Padang Timur Kota Padang, Sumbar," kata Rico, Senin (10/8/2020).

Disebutkannya, kalau pelaku bernama Romi mencoba untuk kabur dan melakukan perlawanan terhadap petugas pada saat diamankan.

"Karena membahayakan petugas, dilakukan tembakan terukur ke arah kaki pelaku untuk dilumpuhkan," kata Rico yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Koto Tangah.

Remaja di Padang yang Tersengat Listrik Alami Luka Bakar, Polisi, Damkar dan Warga Mengevakuasi

Anji dan Hadi Pranoto Dilaporkan ke Pihak Kepolisian, Soal Video Youtube Obat Covid-19

Pelaku, kata dia, pada saat dilakukan interogasi ternyata pelaku bernama Romi juga melakukan tindak pidana Curat bersama dengan Devid dan Jontril Rio di daerah Lubuk Begalung.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved