Breaking News:

Terkait Kepastian Kompetisi Liga 1 2020, PT LIB Masih Tunggu Putusan Tiga Klub Ini

PT LIB menggelar manager meeting bersama klub-klub untuk membahas persiapan lanjutan Liga 1 2020 di Hotel Fairmount, Jakart

Editor: Emil Mahmud
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi : Liga 1 2020. 

TRIBUNPADANG.COM - Pertemuan atau meeting bersama klub-klub Liga 1 membahas kelanjutan kompetisi level tertinggi liga klub profesional Indonesia berlanjut.

Penyelenggara pertemuan PT Liga Indonesia Baru (LIB), hingga kini belumlah menginformasikan rekomendasi, sambil menunggu hasil pertemuan selanjutnya

Sebelumnya, PT LIB menggelar manager meeting bersama klub-klub untuk membahas persiapan lanjutan Liga 1 2020 di Hotel Fairmount, Jakarta, Jumat (7/8/2020).

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, yang mengatakan bahwa hampir semua persiapan lanjutan Liga 1 2020 sudah sampai final.

Manajer meeting tatap muka pertama untuk pembahasan lanjutan Liga 1 2020 itu juga dihadiri oleh 18 klub.

“Memang dalam hal ini sudah kami sampaikan sebagian besar, dan semua bisa menerima. Seperti akomodasi, transportasi dan semuanya sudah,” kata Akhmad Hadian Lukita kepada BolaSport.com saat ditemui di Hotel Fairmount, Jakarta.

Hadian memastikan bahwa untuk pemintaan dan yang menjadi keresahan klub-klub Liga 1 hampir semua sudah mencapai titik final.

“Hampir sebagian besar sudah final. Misalnya soal subsidi dari kami sudah memberikan seperti yang sudah diberitakan sebelumnya,” ucapnya.

“Bagaimana transportasi akan kami sediakan dan yang home-away itu nanti akan kami sediakan dan itu ada detailnya. Dan untuk swab test itu sepenuhnya akan kami sediakan juga,” ujar Hadian.

Namun, pada rapat kali ini belum semua klub memutuskan setuju untuk melanjutkan Liga 1 2020.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved