Breaking News:

Liga Champions

Manchester City Siap Dobrak Tradisi Juara Real Madrid, Bigmatch Bakal Tersaji di Etihad Stadium

TRADISI juara Real Madrid pada ajang Liga Champions 2019-2020 bakal didobrak oleh Manchester City pada babak 16 besar di Etihad Stadium

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Saridal Maijar
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Ilustrasi: Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus, melakukan selebrasi usai membobol gawang Cardiff City dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Rabu (3/4/2019). 

TRADISI juara Real Madrid pada ajang Liga Champions 2019-2020 bakal didobrak oleh Manchester City pada babak 16 besar akhir pekan ini.

Laga bigmatch yang dihelat di Etihad Stadium pada Jumat (7/8/2020) waktu setempat atau Sabtu dini hari pukul 02.00 WIB akan mempertemukan dua tim elit Benua Biru saat ini.

Tekanan besar berada pada Real Madrid, yang juga terancam hanya sampai babak 16 besar serta diprediksi terhenti seusai laga kali ini.

Pasalnya, Real Madrid berada dalam kondisi tertinggal pada leg pertama, sehingga harus berjuang untuk bertahan pada Liga Champions musim ini.

Real Madrid Dalam Tekanan Hadapi Man City, Tampil Tanpa Kapten Sergio Ramos

Manchester City Vs Real Madrid Dipimpin Wasit Felix Brych, Giliran Los Blancos Wajib Menang

Perjalanan Real Madrid yang akan melawat ke Markas Manchester City guna melakoni laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang penuh tantangan.

Mengingat Real Madrid berada dalam posisi kurang menguntungkan setelah kalah 1-2 dari Manchester City pada pertemuan perdana di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Februari 2020 lalu.

Akibatnya, Real Madrid minimal harus mencetak dua gol dan tak membiarkan Manchester City mencetak gol agar bisa lolos ke perempat final.

Eks Kiper Real Madrid Umumkan Pensiun, Iker Casillas Dikabarkan Sempat Terkena Serangan Jantung

Bigmatch Manchester City vs Real Madrid, Rooney Lebih Jagokan The Citizens yang Bakal Lolos

Hanya, untuk melakukan comeback, El Real memiliki statistik yang mengkhawatirkan.

Dilansir BolaSport.com dari Transfermarkt, kali terakhir Madrid mampu comeback atas lawannya ialah pada Oktober 1970 alias setengah abad lalu, ketika format Liga Champions pun belum seperti saat ini.

Kala itu, Madrid berhadapan dengan wakil Austria, FC Wacker Innsbruck.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved