Breaking News:

Mulyadi Terus Berjuang Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Sumbar

Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi berjuang membawa anggaran pusat dan investasi untuk masyarakat Sumbar.

Istimewa
Bakal Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi 

Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi berjuang membawa anggaran pusat dan investasi untuk masyarakat Sumbar. Semua itu dilakukan Mulyadi untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Mulyadi mengatakan, apa yang dia perjuangkan muaranya adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Dia harap infrastruktur yang dibangun bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Memperjuangkan kehidupan masyarakat kecil suatu kewajiban bagi saya yang telah diberikan amanah. Ke depannya, saya akan berjuang lebih keras agar Sumbar menjadi lebih maju dari saat ini," kata Mulyadi.

Kinerja Mulyadi pun mendapat banyak pujian dari berbagai pihak. Salah satunya dari Anggota DPRD Provinsi Sumbar Suwirpen Suib menyebut, pembangunan infrastruktur yang dilakukan Mulyadi telah membantu ekonomi masyarakat kecil.

Sehingga masyarakat bahagia melihat berbagai kemajuan di infrastruktur. Dia pun mencontohkan Jembatan Kelok 9 yang dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berjualan. Berbagai usaha di sekitaran Kelok 9 berdiri.

Dia menambahkan, infrastruktur memang bisa menambah peluang ekonomi baru. Masyarakat jadi terbantu dengan adanya infrastruktur yang diperjuangkan Mulyadi.

"Berkat Pak Mulyadi jembatan layang kelok sembilan dapat diselesaikan. Beliau lah aktor dibalik percepatan penyelesaian jembatan tersebut, saat ini jembatan layang tersebut membuka banyak peluang ekonomi bagi masyarakat," tandas Suwirpen.(*/ADV)

Editor: afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved