Breaking News:

Marc Marquez 'Nekat' Tampil di MotoGP Andalusia, Pengamat: Bisa Jadi Permainkan Psikologis Lawan

Marc Marquez dalam seri balap MotoGP Andalusia ternyata berdampat terhadap para pembalap yakni sisi psikologis

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Saridal Maijar
twitter.com/HRC_MotoGP
Marc Marquez 

KEHADIRAN dalam waktu relatif singkat Marc Marquez dalam seri balap MotoGP Andalusia ternyata berdampat terhadap para pembalap lainnya.

Hal itu diungkapkan oleh Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, baru-baru ini seperti dikutip BolaSport.com, Selasa (28/7/2020) WIB.

Carlo Pernat menilai Marc Marquez telah memainkan sisi psikologis para pesaingnya menyusul keputusan untuk tetap menghadiri seri balap MotoGP Andalusia 2020.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sempat membuat gempar menyusul keinginannya untuk tetap turun pada MotoGP Andalusia 2020, akhir pekan lalu.

Valentino Rossi Ajukan Permintaan Spesial kepada Yamaha, Jelang MotoGP Andalusia 2020

Marquez Absen Hingga Quartararo dan Rossi Naik Podium, Hasil MotoGP Andalusia 2020

Bagaimana tidak? Marc Marquez langsung menunjukkan batang hidungnya kurang lebih dua hari usai naik meja operasi menyusul kecelakaan hebat pada seri perdana MotoGP 2020.

Marc Marquez mengalami patah tulang lengan kanannya di Sirkuit Jerez, Spanyol dan harus absen setidaknya hingga seri MotoGP Republik Ceska 2020 pada 9 Agustus mendatang.

Seolah ingin mengukur nyalinya, pembalap berjulukan The Baby Alien itu turun pada sesi latihan bebas 3 hingga babak kualifikasi meski akhirnya dia harus absen pada balapan MotoGP Andalusia 2020.

Meski sebelumnya sudah dinyatakan layak untuk turun, aksi nekat Marc Marquez itu ternyata juga mampu mengundang perhatian dari pengamat MotoGP, Carlo Pernat untuk berkomentar.

Dalam sebuah kesempatan, Carlo Pernat setuju dengan langkah yang dilakukan oleh Marc Marquez yang memutuskan untuk tetap datang dan turun dalam beberapa sesi MotoGP Andalusia 2020.

Menurut pria berkebangsaan Italia itu, Marc Marquez telah mempermainkan aspek psikologis para rivalnya menyusul kehadirannya di Sirkuit Jerez berselang dua hari setelah operasinya.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved