Breaking News:

Berita Liga Inggris

PREDIKSI Man United vs Leicester City, Penentuan Tim yang Berhak Genggam Tiket Liga Champions

LAGA maha penting bakal dilakoni dua tim papan atas Liga Inggris, masing-masing Manchester United dan Leicester City, pekan ke-38 Liga In

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/IGHALOJUDE
Ilustrasi: Selebrasi Striker Man United, Odion Ighalo 

LAGA maha penting bakal dilakoni dua tim papan atas Liga Inggris, masing-masing Manchester United dan Leicester City, pekan ke-38 Liga Inggris, Minggu (26/7/2020) pukul 22.00 WIB.

Beberapa pengamat memprediksi laga Big-match kali ini bakal menentukan tim mana yang paling berhak menggenggam tiket Liga Champions musim depan.

Adalah Legenda Arsenal, Martin Keown, sempat mengulas tentang prediksi dan kans masing-masing tim yang bakal bentrok Minggu besok tersebut.

Bahkan, Martin Keown sempat memeringatkan Ole Gunnar Solskjaer agar tidak main-main dalam menyusun formasi tim besutannya, Man United melawan Leicester City.

Jadwal laga laga pekan ke-38 Liga Inggris, Minggu pukul 22.00 WIB nanti, bagi Leicester City dan Manchester United merupakan lakon protagonis sekaligus antagonis.

Kedua klub tersebut akan berusaha mati-matian untuk meraih kemenangan guna memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan.

Manchester United lebih diuntungkan karena hanya perlu meraih satu poin saat bertandang ke markas Leicester City, Stadion King Power.

Dengan skenario itu, koleksi poin akhir Setan Merah (64) di klasemen Liga Inggris tidak akan terkejar oleh The Foxes (63)

Hasil tersebut akan memastikan Man United mengamankan satu tempat untuk bermain di kompetisi Liga Champions.

Tidak Boleh Main-main

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved