Breaking News:

Wako Mahyeldi Terima Penghargaan Kota Padang, Kinerja Koperasi Terbaik Kategori Kota Tahun 2020

Berkat kesuksesan dalam mengelola Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Padang sejauh ini, Kota Padang diganjar seb

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.HUMAS KOTA PADANG
Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah menerima penghargaan "Daerah Dengan Kinerja Koperasi Terbaik Kategori Kota Tahun 2020" itu dari Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno di aula Kantor Gubernur Sumetara Barat, Rabu (22/7/2020) 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Berkat kesuksesan dalam mengelola Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Padang sejauh ini, Kota Padang diganjar sebuah penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar).

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah menerima penghargaan "Daerah Dengan Kinerja Koperasi Terbaik Kategori Kota Tahun 2020" itu dari Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno di aula Kantor Gubernur Sumetara Barat, Rabu (22/7/2020).

Penghargaan ini pun diberikan dalam rangka peringatan Hari Koperasi Nasional ke 73 Tahun 2020 yang jatuh pada 12 Juli 2020 lalu.

Hadir mendampingi Wali Kota Padang Mahyeldi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Syuhandra, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis.

Mahyeldi mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang dan masyarakat Kota Padang mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumbar atas penghargaan tersebut.

Momentum Gugurnya Bagindo Aziz Chan Diperingati, Wali Kota Mahyeldi Pimpin Upacara Secara Virtual

Wali Kota Mahyeldi Kukuhkan Komite Ekonomi Kreatif Kota Padang, Diharap Menghasilkan Perubahan

"Penghargaan ini akan kita jadikan sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan bidang koperasi dan UMKM di Kota Padang ke depan," kata Mahyeldi, Rabu (22/7/2020). 

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah menerima penghargaan
Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah foto bersama para pejabat seusai menerima penghargaan "Daerah Dengan Kinerja Koperasi Terbaik Kategori Kota Tahun 2020" itu dari Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno di aula Kantor Gubernur Sumetara Barat, Rabu (22/7/2020) (ISTIMEWA/DOK.HUMAS KOTA PADANG)

Ia menambahkan, koperasi memang menjadi pilar ekonomi sekaligus menjadi wadah untuk membangun usaha secara bersama-sama dalam mewujudkan ekonomi rakyat yang lebih sejahtera khususnya di Kota Padang.

Sebagaimana pengembangan produk unggulan dan potensi UMKM memang harus disinergikan dengan koperasi.

"Untuk pembinaan UMKM, memang harus bersinergi dengan koperasi untuk mewujudkan kemandirian ekonomi dan individual anggota koperasi itu sendiri," ujarnya.

Lebih lanjut atas nama Pemerintah Kota Padang Mahyeldi ikut mengucapakan selamat Hari Koperasi ke 73 Tahun 2020.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved