Breaking News:

Citizen Journalism

Mahasiswa Unri Kukerta di Padang, Serahkan Face Shield hingga Edukasi Pembuatan Cairan Disinfektan

Relawan Covid 19 Kuliah Kerja Nyata (kukerta) Universitas Riau menyambangi kantor BPBD Kota Padang, Senin 29 Juni 2020 silam.

Editor: afrizal
Istimewa
Relawan Covid 19 Kuliah Kerja Nyata (kukerta) Universitas Riau menyambangi kantor BPBD Kota Padang, Senin 29 Juni 2020 silam 

Citizen Journalism

Penulis, Muhammad Hafidz Adrian, Mahasiswa Unri

TRIBUNPADANG.COM- Relawan Covid 19 Kuliah Kerja Nyata (kukerta) Universitas Riau menyambangi kantor BPBD Kota Padang, Senin 29 Juni 2020 silam.

Kunjungan mahasiswa ini bertujuan mengucapkan terimakasih atas dukungan dari BPBD Padang selama aktvitas Kukerta di Koto Tangah.

Selama aktivitas kukerta, mahasiswa dari berbagai jurusan di Unri ini ikut dilibatkan dalam berbagai kegiatan.

Peran BPBD Kota Padang sangat besar dan sangat membantu mahasiswa dalam melaksanakan kegiatan kukerta pada masa pandemi Covid 19.

Di antaranya edukasi pembuatan cairan disinfektan yang ramah lingkungan.

Edukasi ini pun langsung dipraktikkan mahasiswa di kelurahan Batang Kabung Ganting dengan melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfekatan di musholla Darussalam dan SDN 48.

Selain itu, BPBD Padang juga mengajak mahasiswa terlibat aktif dalam penyempotan cairan disinfektan di wilayah Padang khususnya di Kecamatan Koto Tangah.

Perwakilan BPBD Padang, Pak Sulthan juga memberi apresiasi dan ucapan terimakasih kepada mahasiswa Kukerta Unri yang mau turut serta turun ke lapangan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan bersama.

Relawan Covid 19 Kuliah Kerja Nyata (kukerta) Universitas Riau menyambangi kantor BPBD Kota Padang, Senin 29 Juni 2020 silam
Relawan Covid 19 Kuliah Kerja Nyata (kukerta) Universitas Riau menyambangi kantor BPBD Kota Padang, Senin 29 Juni 2020 silam (Istimewa)

Relawan Covid 19 Kukerta Unri ini terdiri dari 9 orang yang dibimbing oleh Dr Said Zul Amraini ,S.T.M.T sebagai dosen pembibing lapangan (DPL).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved