Breaking News:

Liga Inggris

Legenda Man United Blak-blakan, Sebut Liverpool dan Man City Khawatir Kebangkitan 'Setan Merah'

Menyusul gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, Januari 2020 lalu ke Old Trafford, kandangnya Manchester United

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/UEFAEURO2020
Paul Scholes saat membela Timnas Inggris. 

TRIBUNPADANG.COM - Menyusul gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, Januari 2020 lalu ke Old Trafford, kandangnya Manchester United telah membuat perubahan besar pada permainan.

Manchester United atau tim berjulukan Setan Merah itu tercatat tak pernah menelan kekalahan dalam 17 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Kemenangan 3-0 atas Aston Villa, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB, juga menjadikan rekor tersendiri bagi tim besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Alhasil, Legenda Manchester United, Paul Scholes, yakin Liverpool dan Manchester City mulai cemas melihat performa apik The Red Devils.

Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak ke gawang Colchester United dalam laga perempat final Carabao Cup di Stadion Old Trafford, Rabu (18/12/2019)
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak ke gawang Colchester United dalam laga perempat final Carabao Cup di Stadion Old Trafford, Rabu (18/12/2019) (TWITTER.COM/MANUTD)

Manchester United menjadi klub pertama dalam sejarah Liga Inggris (Premier League) yang berhasil memenangi empat pertandingan beruntun dengan margin 3 gol.

Melihat pencapaian gemilang mantan klubnya tersebut, Scholes yakin beberapa klub rival sudah mulai khawatir.

"Apakah sudah waktunya bagi beberapa klub untuk mulai menghawatirkan tim ini?" ujar Scholes sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.

Manchester United saat ini berada di peringkat lima dalam daftar klasemen sementara Liga Inggris dengan 58 poin.

Fakta Tentang Mason Greenwood, Berkontribusi saat Manchester United Kalahkan Aston Villa

Catatan Di Balik kembali Bergulirnya Liga Champions dan Eropa, Hasil Undian Perempat Final

"Saya punya firasat bahwa mereka mungkin sudah (mulai khawatir)," ungkap Scholes.

Marcus Rashford dkk hanya terpaut satu angka dengan Chelsea di posisi keempat dan selisih dua poin dari Leicester City di urutan ketiga.

Dengan tersisa empat pertandingan terakhir, Manchester United berharap bisa finis di posisi empat besar agar bisa ikut di Liga Champions musim depan.

Artikel ini telah tayang di SuperBall.id berjudul: Paul Scholes: Liverpool dan Manchester City Mulai Khawatir Lihat Performa Manchester United 

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved