Kerja Nyata Mulyadi Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Kecil

Bukti kerja nyata Anggota DPR RI dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi dalam merealisasikan program kerja terbukti berdampak

istimewa
Anggota DPR RI dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi 

Bukti kerja nyata Anggota DPR RI dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi dalam merealisasikan program kerja terbukti berdampak pada meningkaknya ekonomi masyarakat. Seperti yang ada di Jembatan Layang Kelok Sembilan.

Saat ini jembatan tersebut menjadi fenomenal dan akhirnya menjadi daya tarik wisatawan. Berkat banyaknya pelintas yang singgah, usaha-usaha kecil pun dibuka. Masyarakat jadi banyak pemasukan.

"Berkat pak Mulyadi jembatan layang kelok sembilan dapat diselesaikan. Beliau lah aktor dibalik percepatan penyelesaian jembatan tersebut, saat ini jembatan layang tersebut membuka banyak peluang ekonomi bagi masyarakat," kata Tokoh Masyarakat Sumbar, Suwirpen Suib.

Suwirpen mengatakan, hal ini bukti kerja nyata pria yang didorong maju jadi gubernur pada Pilgub Sumbar 2020 ini, memberikan dampak perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Ranah Minang. Jika tidak ada Mulyadi mungkin jembatan tersebut bisa selesai lebih lama.

"Kerja nyata Mulyadi memberikan dampak atas menjadi lebih baiknya kehidupan masyarakat dan perkembangan daerah. Jika merujuk pada rencana awal dan tidak diperjuangkan oleh pak Mulyadi, mungkin baru tahun ini selesai jembatan tersebut," jelasnya.

Hal itu turut dibenarkan pedagang yang biasa menjajakan dagangannya di jembatan layang kelok sembilan. Heriyanto contohnya. Dia mengatakan, berkat Mulyadi dirinya bisa mencari penghidupan di jembatan layang. Dengan membuka tempat peristirahatan dan menawarkan jasa foto kepada masyarakat yang datang.

"Saya sangat berterima kasih kepada pak Mulyadi yang telah mempercepat penyelesaian pembangunan jembatan layang kelok sembilan. Berkat beliau saya bisa berusaha dengan berjualan dan menawarkan jasa foto kepada para pengunjung," tutup pria yang karib disapa Hery itu.(*/ADV)

Editor: afrizal
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved