Corona Sumbar

Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Sumatera Barat Capai 52,52 Persen, Lihat Rinciannya

Angka kesembuhan pasien Covid-19 di Sumatera Barat (Sumbar) hingga saat ini berjumlah 312 orang atau mencapai 52,52 persen dari total kasus terkonfirm

Freepik
ilustrasi virus corona 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rizka Desri Yusfita

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Angka kesembuhan pasien Covid-19 di Sumatera Barat (Sumbar) hingga saat ini berjumlah 312 orang atau mencapai 52,52 persen dari total kasus terkonfirmasi sebanyak 594 orang.

"Warga yang sembuh dari Covid-19 bertambah 35 orang, sehingga total sembuh 312 orang," kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar Jasman Rizal.

Indonesia Mampu Hasilkan Vaksin Virus Corona, Namun Baru Bisa Dipakai Secara Masal Tahun Depan

Ketahui Tata Cara DPRD Gelar Rapat Paripurna di Tengah Pandemi Corona di Sumbar

Berikut rincian pasien sembuh sebanyak 35 orang per 4 Juni 2020: 

1. Perempuan 36 tahun, warga Tarusan Pesisir Selatan, pekerjaan tenaga kesehatan, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina BPSDM.

2. Laki-laki 29 tahun, warga Pagambiran Kota Padang, pekerjaan swasta, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina BPSDM.

3. Laki-laki 44 tahun, warga Parak Laweh, pekerjaan Pegawai BUMN, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina BPSDM.

4. Laki-laki 25 tahun, warga Pauah, pekerjaan tenaga kesehatan, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina BPSDM.

5. Laki-laki 22 tahun, warga Taeh Baruah Kabupaten Lima Puluh Kota, pekerjaan karyawan toko, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina BPSDM.

6. Perempuan 53 tahun, warga Berok Siteba Kota Padang, pekerjaan pegawai Kodim, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina BPSDM.

Halaman
1234
Penulis: Rizka Desri Yusfita
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved