Tanggulangi Dampak Pandemi, Mulyadi Salurkan Bantuan Sembako untuk Majelis Taklim

Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus berupaya membantu masyarakat menanggulangi dampak pandemi virus covid-19 atau corona

Istimewa
Tanggulangi Dampak Pandemi, Mulyadi Salurkan Bantuan Sembako untuk Majelis Taklim 

TRIBUNPADANG.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus berupaya membantu masyarakat menanggulangi dampak pandemi virus covid-19 atau corona. Untuk itu, wakil rakyat yang dikenal merakyat tersebut menyalurkan bantuan paket sembako kepada ustazah majelis taklim terdampak pandemi di Kota Padang.

"Saya mewakili pak Mulyadi menyalurkan bantuan kepada salah satu majelis taklim yang ada di Kota Padang ini," ungkap perwakilan Mulyadi, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Irwan Fikri.

Diterpa Kampanye Hitam, Mulyadi Tetap Kerja Nyata Wujudkan Aspirasi Masyarakat

Mulyadi Ajak Kontestan Politik Berkompetisi Secara Sehat: Adu Karya dan Kinerja

Irwan mengatakan Majelis Taklim Istiqomah, Lubuk Kilangan merupakan salah satu majelis taklim yang sangat terdampak pandemi. Anggota majelis taklim tersebut mengakui pandemi ini turut berdampak pada ekonominya untuk mencukupi kebutuhan pangan.

"Pandemi ini memberikan banyak dampak kepada masyarakat termasuk anggota majelis taklim ini, Insha Allah bantuan yang diberikan dapat membantu mereka melewati pandemi," ujar Irwan.

Sayangkan Berita Palsu, Mulyadi Hanya Fokus Bantu Kerja Masyarakat Sumbar

Buntut Laporan Dugaan Pencemaran Nama Baik Mulyadi, Giliran Polda Sumbar Panggil Indra Catri

Lebih lanjut, Irwan menuturkan Mulyadi memintanya untuk menyalurkan kepada para pegiat agama dan masyarakat kecil yang terdampak. Menurutnya, Majelis Taklim Istiqomah Padang ini masuk dalam kategori tersebut.

"Penyaluran bantuan ini sesuai arahan dari pak Mulyadi yang menginginkan banyak pihak terbantu. Insha Allah jika memang berhak mendapatkan pasti akan dibantu oleh beliau," tutup Irwan.

Sementara itu, Ketua Majelis Taklim Istiqomah Sofiani mengatakan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi. Menurutnya bantuan sembako yang diberikan dapat meringankan beban penerima di tengah masa pandemi saat ini.

Masyarakat Sumbar Terbantu Program Sembako Mulyadi

Dugaan Pencemaran Nama Baik Anggota DPR Mulyadi, Polda Sumbar Periksa Sekda Agam

Ia juga mendoakan agar paket bantuan sembako tersebut dapat menjadi pengangkat derajat Mulyadi di tengah masyarakat di masa mendatang.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada pak Mulyadi atas bantuannya kepada kami di tengah masa pandemi ini, bantuan dari beliau sangat kami butuhkan," pungkas.

"Semoga pak Mulyadi selalu diberikan kesehatan agar dapat terus membantu masyarakat kecil seperti kami di masa mendatang. Insya Allah apa yang beliau cita-citakan akan menjadi kenyataan," pungkas Sofiani. (adv)

Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved