Warga Lintas Profesi Sumbar Terima Bantuan Mulyadi di Masa Pandemi

Penyaluran beragam bantuan yang dilakukan oleh Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh masyarak

Ist
Warga Lintas Profesi Sumbar Terima Bantuan Mulyadi di Masa Pandemi 

TRIBUNPADANG.COM - Penyaluran beragam bantuan yang dilakukan oleh Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh masyarakat dari berbagai profesi. Sejauh ini, bantuan dari wakil rakyat yang dikenal bekerja nyata tersebut terbukti menyentuh tenaga medis, buruh bangunan, ojek, pegiat agama dan bahkan sopir angkot.

Bantuan yang diberikan pun beragam menyesuaikan dengan kebutuhan. Seperti halnya penyaluran paket bantuan APD kepada tenaga medis di Puskesmas dan Rumah Sakit dan sembako untuk masyarakat pekerja harian yang terdampak.

Masyarakat Sumbar Terbantu Program Sembako Mulyadi

Dugaan Pencemaran Nama Baik Anggota DPR Mulyadi, Polda Sumbar Periksa Sekda Agam

"Bantuan dari pak Mulyadi beragam sesuai kebutuhan masyarakat, tenaga medis beliau bantu dengan paket APD. Dari hal itu, ucapan terima kasih mengalir kepada beliau dari tenaga medis kita di Sumbar," ungkap Tokoh Masyarakat Sumbar, Suwirpen Suib.

"Pak Mulyadi tak sekedar memberikan bantuan tapi beliau juga menimbang manfaat bantuan tersebut bagi masyarakat. Sejauh ini semua bantuan beliau selalu tepat sasaran berdasarkan kebutuhan masyarakat," tandasnya.

Tokoh: Mulyadi Tidak Pernah Setengah Hati Membantu Masyarakat Sumbar

Ringankan Beban Ekonomi, Mulyadi Penuhi Kebutuhan Pangan Pekerja Harian

Di samping itu, dikatakan oleh Tokoh Sumbar lainya yakni Irwan Fikri, masyarakat umum merasakan bantuan penyemprotan disinfektan di sekitar pemukiman. Tak berhenti sampai di situ, bantuan sembako mengalir dari Calon Gubernur (Cagub) sumbar Mulyadi kepada ojek, Sopir angkot, warga kurang mampu dan pegiat agama.

"Penyaluran sembako dari pak Mulyadi sudah mulai tersebar di berbagai daerah Sumbar. Sembako ini banyak sekali memberikan manfaat kepada masyarakat kita. Insha Allah mereka yang menerima dari profesi apa pun akan teringankan bebannya di tengah pandemi ini," singkat Irwan.

Bantu Penanggulangan Covid-19, Marbut Masjid Padang Terima Sembako Mulyadi

Haru Warga Sungai Geringging, Kebutuhan Pangannya Terbantu Sembako Mulyadi

Sementara itu, salah satu penerima manfaat bantuan Anggota Komisi III Mulyadi di tengah pandemi yakni Ketua Himpunan Da'i Bukittinggi- Agam Timur Datuk Nan Kayo Ustaz Yasril, pihaknya sangat terbantu. Di tengah masa pandemi yang mempengaruhi perekonomian, kebutuhan sehari-hari menjadi berkurang. Oleh karenanya ia sangat berterima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh Mulyadi.

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada pak Mulyadi, Alhamdulillah beliau tokoh kita yang tidak menutup mata terhadap kondisi kesulitan masyarakat. Dengan bantuan ini semoga Allah SWT terus memberikan rahmat dan rezeki kepada beliau untuk terus berbuat serta membantu sesama," tandas Ustaz Yasril. (Adv)

Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved