Cara Download Film Fantastic Beasts Subtitle Indonesia dan Nonton Film Streaming di HP

Inilah cara download film Fantastic Beasts and Where to Find Them dilengkapi subtitle Indonesia (sub Indo) dilengkapi cara nonton film streaming di HP

Editor: afrizal
joblo via TribunStyle
Fantastic Beasts and Where to Find Them 

TRIBUNPADANG.COM- Inilah cara download film Fantastic Beasts and Where to Find Them dilengkapi subtitle Indonesia (sub Indo).

Dalam artikel cara download film Fantastic Beasts and Where to Find Them juga dilengkapi cara nonton film streaming di ponsel.

Cara Download Film Trolls Subtitle Indonesia dan Nonton Film Streaming di HP

Cara Download Film Cats Subtitle Indonesia dan Nonton Film Streaming di HP

Sinopsis film Fantastic Beasts and Where to Find Them

Film Fantastic Beasts and Where To Find Them bercerita tentang tujuh puluh tahun di mana sebelum Harry Potter membaca buku pelajaran yang ditulis oleh Newt Scamander (Eddie Redmayne) di Hogwarts, sang penulis berkelana mengunjungi perkumpulan rahasia penyihir di kota New York.

Spin-off film Harry Potter yang berlatar belakang di tahun 1926 ini menceritakan kisah perjalanan Newt Scamander (Eddie Redmayne), yang bepergian keliling dunia untuk bertemu dan mendokumentasikan hewan-hewan sihir.

Newt Scamander dengan kapalnya tiba di Kota New York dalam perjalanan menuju Arizona.

Ia berjumpa Mary Lou Barebone(Samantha Morton), wanita non magis (“Muggle” yaitu seseorang yang tidak memiliki kemampuan sihir), yang mengepalai organisasi New Salem Philianthropic Society (NSPS), yang mengklaim bahwa para penyihir itu nyata dan berbahaya.

Saat Newt mendengarkannya berbicara, sebuah Niffler keluar dengan ajaib dari kopernya, yang berisi berbagai macam hewan-hewan sihir.

Saat ia mencoba menangkapnya, dia bertemu seorang pekerja pabrik pengalengan dan bercita-cita menjadi tukang roti, Jacob Kowalski (Dan Fogler) dan mereka tidak sengaja menukar koper.

Turunlah Auror (Pemburu penyihir gelap) Tina Goldstein (Katherine Waterston) menangkap Newt karena termasuk penyihir yang tidak terdaftar dan membawanya ke markas Magical Conggres of the United States of America (MACUS), berharap untuk dapat mengembalikan posisinya kembali.

Namun, karena koper Jacob hanya berisi benda-benda panggangan, maka Newt dilepaskan.

Di apartemen Jacob, beberapa hewan-hewan sihir melepaskan diri dari koper Newt.

Setelah Tina dant Newt menemukan Jacob dan kopernya, Tina mengajak mereka ke apartemennya dan memperkenalkan mereka kepada Queenie (Alison Sudol), adiknya yang seorang legilimens.

Queenie dan Jacob saling suka, meskipun para penyihir Amerika dilarang menikah dengan orang yang tidak memiliki kemampuan sihir (No-Majs).

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved