Aksi Pencurian Marak di Padang

KRONOLOGI Ibu dan Anak di Padang Diduga Curi Parfum, Aksi Pelaku Terekam Kamera CCTV

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengungkapkan kronologi aksi narapidana (napi) yang bebas terkait Corona inisial MC (29) bersa

ISTIMEWA
Jajaran Opsnal Polresta Padang pada saat mengamankan pelaku napi asimilasi beserta abrang bukti beruoa parfum di rumahnya di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (23/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengungkapkan kronologi aksi  narapidana (napi) yang bebas terkait Corona inisial MC (29) bersama orangtuanya, A (61).

Menurut kasat reskrim, aksi kedua ibu dan anak tersebut sempat terekam kamera CCTV (closed circuit television), yang terpasang di tempat kejadian perkara (TKP).

Alhasil, Tim opsnal Polresta Padang mengamankan  Sabtu (23/5/2020) siang di Kota Padang, Provinsi Sumateta Barat (Sumbar).

Akibatnya, sang napi perempuan itu diamankan bersama dengan orang tuanya, karena diduga melakukan pencurian dengan pemberatan (Curat) dengan barang bukti (BB) parfum merek tertentu.

Napi asimilasi tersebut berinisial MC (29) dan orang tuanya inisial A (61) warga Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Ibu dan Anak di Padang Diduga Curi Parfum, Si Anak Perempuan Ternyata Napi Asimilasi

Seorang Pria di Padang Kuras Kotak Amal di Masjid, Ngaku Hasil Curian untuk Bayar Utang

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda saat dihubungi TribunPadang.com mengatakan kedua pelaku diamankan di sebuah rumah di Jalan Raya Kuaro,Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Provinsi Sumbar, Sabtu siang.

"Kedua pelaku diduga telah melakukan pencurian dengan pemberatan, keduanya merupakan anak dan orangtua kandung," kata Kompol Rico Fernanda, Sabtu (23/5/2020).

Kompol Rico Fernanda menjelaskan modus yang dilakukan kedua pelaku adalah bekerja sama dalam melakukan pencurian parfum.

Ia mengatakan pelaku melakukan pencurian di Toko Azwa Perfume di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 3 Jati, Kelurahan jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Seorang Pria Warga Pasaman Barat Ditemukan Tidak Bernyawa, Diduga Hanyut Saat Mendulang Emas

Gempa Kekuatan 5.3 M Guncang Tua Pejat, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Tidak Berpotensi Tsunami

Pemko Padang Gelar Takbir Virtual, Walikota Mahyeldi Targetkan 1000 Orang Mengikuti

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved