Berita Kota Padang

Boncel Hentikan Mobil Lalu Todong Korban Pakai Pisau, Modus Tak Terima Ayamnya Kena Tabrak

Seorang lelaki yang diduga spesialis pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis belati berhasil diamank

ISTIMEWA
Senjata tajam (Sajam) jenis pisau belati, yang digunakan untuk mengancam pengendara mobil oleh pelaku menggunakan modus baru saat beraksi terhadap korbannya. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Seorang lelaki yang diduga spesialis pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis belati berhasil diamankandi Jalan dr Sutomo, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar)

Aparat Polsek Lubuk Begalung mengamankan lelaki berinisial RR alias Boncel (34)  pada Kamis tanggal 20 Mei 2020 yang lalu, sekitar pukul 01.00 WIB.

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Andi Parningotan Lorena mengatakan penangkapan seorang lelaki tersebut berawal dari informasi adanya pelaku spesialis curas menggunakan sajam.

"Pelaku berinisial RR (34) atau Boncel. Ia diketahui tidak memiliki pekerjaan alias pengangguran," katanya, Jumat (22/5/2020).

Ia menceritakan setelah mendapat informasi pelaku, dan pihaknya langsung melakukan pencarian terhadap pelaku.

Namun, saat didatangi dan ditanya baik-baik pelaku malah melakukan perlawanan karena sedang bersama teman-temannya.

"Akhirnya kami amankan pelaku, dan dilakukan pemeriksaan tubuh. Ternyata kami temukan senjata tajam di tubuhnya dekat celana," katanya.

Ia mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan diketahui pelaku banyak beraksi di wilayah Padang Timur, dan akhirnya diserahkan ke Polsek Padang Timur untuk proses hukum lebih lanjut.

"Hasil interograsi korbannya ada dua orang, tapi laporan Polisinya ada di Polsek Padang Timur sehingga pelaku diserahkan ke Polsek Padang Timur," katanya.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved