Mulyadi Bantu Atasi Krisis Kelangkaan APD Tenaga Medis Sumbar

Anggota DPR RI dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi memberikan contoh teladan dengan terus aktif berkontribusi memba

ISTIMEWA
Anggota DPR RI, Mulyadi bersama timnya, menyalurkan ribuan paket bantuan APD kepada tenaga medis di berbagai wilayah Sumbar, baru-baru ini. Paket bantuan tersebut terdiri dari baju hazmat, masker dan kaca mata medis serta hand sanitizer 

TRIBUNPADANG.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi memberikan contoh teladan dengan terus aktif berkontribusi membantu penanganan pandemi virus covid-19 atau corona di Ranah Minang.

Wakil rakyat tersebut diketahui aktif menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada pihak paramedis di Sumbar.

Berkat bantuan yang diberikannya, para tenaga medis bisa menjalankan tugas dengan baik. Mulyadi disebut memberikan solusi mengatasi krisis kelangkaan APD yang saat ini terjadi di Sumbar.

"Bantuan dari pak Mulyadi sangat membantu sekali karena saat ini tengah terjadi kelangkaan APD," ungkap Kepala Puskesmas Sungai Dareh , Dharmasraya, Mulyati.

"Kita mau beli sendiri sudah tidak ada yang jual, padahal dalam situasi seperti pandemi ini kami sangat membutuhkan. Alhamdulillah ada pak Mulyadi yang membantu," tandasnya.

Mulyadi Memantik Semangat Masyarakat di Masa Darurat Corona

Tenaga Medis Agam Kagumi Cara Mulyadi Salurkan Bantuan

Hal ini juga turut dibenarkan oleh Tokoh Masyarakat Sumbar yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Sumbar, Darman Sahladi. Ia mengatakan, di tengah pandemi ini kelangkaan APD terjadi di banyak wilayah Sumbar.

Tidak terkecuali di dapil Darman, yakni Kabupaten Lima Puluh Kota. Oleh karenanya dirinya sangat berterima kasih ketika ditugaskan mewakili Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar untuk menyalurkan bantuan kepada tenaga medis.

"Di banyak wilayah terjadi kelangkaan APD, padahal ini adalah hal yang wajib dimiliki oleh tenaga medis di tengah pandemi. Bersyukur sekali pak Mulyadi memiliki bantuan untuk tenaga medis kita," tuturnya.

"Bantuan ini sangat membantu sekali dalam mengatasi krisis APD, Insha Allah bantuan ini dapat dipergunakan dengan maksimal oleh tenaga medis kita," pungkas Darman.

Sebagaimana diketahui, Calon Gubernur Sumbar tersebut menyalurkan ribuan paket bantuan APD kepada tenaga medis di berbagai wilayah Sumbar.

Paket bantuan tersebut terdiri dari baju hazmat, masker dan kaca mata medis serta hand sanitizer.(*/Adv)

Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved