Bantuan Mulyadi Jadi Salah Satu Berkah Ramadan di Tengah Pandemi Covid-19

Berkah bulan suci Ramadan 1441 H datang dalam berbagai bentuk. Salah satunya adalah bantuan yang diberikan oleh Anggota DPR RI dapil Su

ISTIMEWA
Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi menyalurkan beragam bantuan dalam suasana Bulan Ramadan, terutama untuk tenaga medis dan masyarakat di berbagai wilayah Sumbar baru-baru ini. 

TRIBUNPADANG.COM - Berkah bulan suci Ramadan 1441 H datang dalam berbagai bentuk. Salah satunya adalah bantuan yang diberikan oleh Anggota DPR RI dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi.

Wakil rakyat tersebut diketahui menyalurkan beragam bantuan untuk tenaga medis dan masyarakat di berbagai wilayah Sumbar.

Bantuan Mulyadi tersebut menjadi berkah bagi tenaga medis dan masyarakat yang sedang mengalami kesulitan selama masa pandemi.

"Alhamdulillah, bantuan pak Mulyadi telah disalurkan untuk tenaga medis dan masyarakat. Semoga ini menjadi berkah bagi penerima dan yang menyalurkan di bulan yang baik ini," ungkap Tokoh Masyarakat Sumbar, Irwan Fikri.

Pandemi global ini bukan hanya memberi dampak pada kesehatan dan tenaga medis tapi juga yang lainya, seperti sektor ekonomi.

Bukan Hanya Tenaga Medis, Pedagang Pasar Juga Terima Bantuan dari Mulyadi

Hari Raya Makin Dekat, Mulyadi Minta Aturan Mudik Diperketat

"Selama bulan suci ini kita harus banyak berbuat untuk sesama seperti yang telah dicontohkan oleh Pak Mulyadi. Beliau memberikan bantuan untuk membantu saudar-saudara kita yang membutuhkan," tandasnya.

Ungkapan terima kasih pun terus mengalir kepada Calon Gubernur (Cagub) Sumbar tersebut dari penerima bantuan. Di antaranya dari pihak tenaga medis yang menerima bantuan dari Mulyadi

Diungkapkkan oleh Kepala Puskesmas Sungai Dareh, Mulyati, bantuan yang diberikan sangat berarti di tengah kelangkaan APD saat ini.

"Alhamdulillah di tengah kelangkaan APD saat ini pak Mulyadi datang memberikan bantuan. Ini menjadi salah satu berkah Bulan Ramadan dan semoga beliau senantiasa diberikan pahala yang berlimpah oleh Allah SWT," singkatnya.(*/Adv)

Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved