Mulyadi Memantik Semangat Masyarakat di Masa Darurat Corona

Pak Mulyadi berusaha menjaga dan meningkatkan semangat tenaga medis kita di Sumbar ini dengan bantuan beliau

istimewa
Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi memantik semangat masyarakat di masa darurat Corona 

Perjuangan meningkatkan semangat tenaga medis di tengah masa pandemi Corona (Covid-19) menjadi tugas mulia yang dilakukan insan manusia di bulan suci Ramadan 1441 H. Hal inilah yang terus diupayakan oleh Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi.

Mulyadi hingga saat ini terus berupaya membantu warga Sumbar agar tetap optimis menghadapi virus Corona. Wakil rakyat tersebut menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para tenaga medis yang tengah bertugas. Hampir seluruh wilayah Sumbar telah dijangkau oleh Mulyadi dalam misinya membantu paramedis.

"Pak Mulyadi berusaha menjaga dan meningkatkan semangat tenaga medis kita di Sumbar ini dengan bantuan beliau," ungkap Tokoh Masyarakat Ranah Minang, Irwan Fikri.

"Bantuan yang beliau berikan diperoleh melalui dana pribadi pak Mulyadi, sebesar itulah beliau ingin membantu di masa pandemi ini," sambungnya.

Irwan yang juga bertugas mewakili Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi untuk menyalurkan bantuan di beberapa daerah, mengatakan mendapatkan respon yang sangat baik dari tenaga medis. Bahkan terdapat tenaga medis yang terharu hingga meneteskan air mata ketika mendapatkan bantuan APD dari Mulyadi.

"Seperti inilah keadaan saat ini, kelangkaan APD masih terus dialami tenaga medis kita. Ketika saya menyalurkan bantuan pak Mulyadi ada tenaga medis yang meneteskan air mata karena memang APD ini sangat mereka perlukan," kata dia.

"Saya bersyukur terlibat dalam penyaluran bantuan pak Mulyadi ini, Alhamdulillah sekali kita memiliki figur seperti pak Mulyadi yang benar-benar memperhatikan masyarakat," tandas Irwan.

Sementara itu, Mulyadi mengkhawatirkan kondisi paramedis yang bertugas. Ia menuturkan akan terus berupaya membantu perjuangan tenaga medis untuk melawan virus corona.

Di samping itu, Mulyadi juga mengajak seluruh pihak ikut terlibat dalam upaya membantu tenaga medis di garda terdepan.

"Kita harus bersama-sama membantu dan melindungi tenaga medis kita, saya tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya kita tanpa mereka," tuturnya.

"Insha Allah jika kita saling bekerja sama membantu satu sama lain, pandemi ini dapat kita lewati bersama. Saya juga berkomitmen akan terus membantu tenaga medis dan masyarakat Sumbar melewati masa masa wabah corona," pungkas Mulyadi.(*/ADV)

Editor: afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved