Tokoh Masyarakat: Mulyadi Gigih Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

ANGGOTA DPR RI, Mulyadi tak pernah lelah memperjuangkan aspirasi masyarakat. Mulyadi langsung menyalurkan berbagai bantuan untuk masyarakat.

Istimewa
Anggota DPR RI Mulyadi saat menyalurkan bantuan. 

ANGGOTA DPR RI, Mulyadi tak pernah lelah memperjuangkan aspirasi masyarakat. Mulyadi langsung menyalurkan berbagai bantuan untuk masyarakat.

Saat pandemi datang, Mulyadi langsung bergerak cepat menyalurkan berbagai bantuan. Mulai dari penyemprotan disinfektan di setiap fasilitas umum dan rumah penduduk di berbagai wilayah di Sumbar, pembagian hand sanitizer.

Kemudian untuk keamanan tenaga medis, Mulyadi menyumbangkan kelengkapan alat pelindung diri (APD). Tak lupa juga multivitamin untuk masyarakat.

“Yang perlu kita lakukan adalah ikhtiar dengan saling membantu dan juga tentu berdoa agar pandemi ini segera usai,” kata Mulyadi.

Seluruh bantuan itu diberikan untuk warga Sumbar dan tenaga medis baik di pusat kota hingga di perbatasan dan tenaga kesehatan di nagari. Mulyadi melakukan ini semata-mata hanya untuk melindungi warga dan melakukan tindakan cepat dengan perlindungan preventif agar kasus Corona tak meningkat tajam.

Sebagai wakil rakyat Mulyadi termasuk sosok yang gigih memperjuangkan aspirasi rakyat. Hal itu diakui Tokoh Masyarakat Afrizon Nazar.

"Pak Mulyadi memang sosok pejuang gigih dalam merealisasikan aspirasi masyarakat," ungkap Afrizon.

Pria yang biasa disapa Uncu ini mengatakan, warga Sumbar layak bangga memiliki wakil rakyat yang mau mendengar dan memperjuangkan keinginan masyarakat.

“Saya sangat bangga punya wakil rakyat seperti beliau, semua yang diperjuangkan banyak memberikan manfaat untuk masyarakat kita," tuturnya.

Menurutnya wajar jika masyarakat terus mendorongnya untuk maju sebagai Gubernur Sumbar. Dengan pengalamanya, Mulyadi memiliki modal untuk melanjutkan pembangunan Sumbar agar lebih merata.

"Doa dan keinginan masyarakat Sumbar terjawab ketika pak Mulyadi mendaftarkan diri sebagai calon gubernur mendatang, saya dan masyarakat sangat berharap beliau bisa menjadi gubernur periode selanjutnya," tandas Suwirpen. (*/adv)

Editor: Saridal Maijar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved