Berita Kota Padang

Perumda Air Minum Padang Salurkan 6 Ton Beras, Bersumber dari Sebagian Gaji Karyawan

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang mengalurkan bantuan 6 ton beras untuk masyarakat terdampak covid-19

ISTIMEWA
Acara penyerahan bantuan Perumda Padang secara simbolis ke Wako Padang, Jumat (15/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang menyalurkan bantuan 6 ton beras untuk masyarakat terdampak covid-19

Penyerahan bantuan beras tersebut dilakukan secara simbolis pada Wali kota Padang, Mahyeldi Ansharullah, Jumat (15/5/2020).

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal mengatakan, bantun ini berasal dari gaji karyawan yang disisihkan dan dibelikan beras 6 ton.

"Bantuan kali ini sebanyak 6 ton beras. Ini disisihkan dari gaji karyawan, sebanyak 200 paket sembako juga sudah dibagikan ke masyarakat terdampak yang ada di sekitar sumber air Perumda Air Minum," kata Hendra Pebrizal, Jumat (15/5/2020).

Serentak Salurkan Paket Sembako, Kapolda Sumbar Lepas Ratusan Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Kapolresta Padang Ikut Memasak di Dapur Umum TNI-Polri, Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Sementera itu, Mahyeldi mengatakan bantuan beras tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, khusus yang terdampak Covid-19.

Menurutnya, karyawan Perumda Air Minum telah menunjukkan kepeduliannya dalam upaya penanggulangan wabah Covid-19 ini dan patut disyukuri karena masih bisa memberikan bantuan dalam kondisi seperti sekarang.

"Alhamdulillah, ini patut kita syukuri, karyawan Perumda Air Minum Kota Padang sangat peduli terhadap warga terdampak covid-19,"  kata Mahyeldi.(*)

Penulis: Rima Kurniati
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved