Breaking News:

Kakek Gauli Anak Tetangga di Padang

Polisi Ungkap Modus Seorang Kakek di Padang, yang Ngaku Pacaran dengan Anak Tetangga

Kapolsek Koto Tangah, Zamri Elfino tidak langsung percaya atas pengakuan kakek A (71) yang menyebutkan antara pelaku dan korban ada hubu

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Seorang kakek terduga pelaku yang diduga menyetubuhi anak tetangga hingga hamil saat diamankan di Polsek Koto Tangah, Selasa (5/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kapolsek Koto Tangah, Zamri Elfino tidak langsung percaya atas pengakuan kakek A (71) yang menyebutkan antara pelaku dan korban ada hubungan khusus atau berpacaran.

Setelah diamankan, kakek A di depan petugas penyidik di Polsek Kota Tangah, memberikan beberapa keterangan yang tidak langsung dipercaya oleh aparat penegak hukum tersebut.

Kapolsek membantah kalau pelaku ada hubungan khusus atau pacaran dengan korbannya.

"Karena dari pelaku sendiri sudah memiliki istri dan anak serta cucu," kata kapolsek kepada TribunPadang.com, Selasa (5/5/2020).

Sebaliknya, kapolsek menduga justru A sempat mengancam hingga korban jadi ketakutan bakal kena marah.

Namun begitu, imbuhnya antara A memiliki hubungan dekat dengan pihak keluarga korban serta biasa mendatangi rumah korban.

"Dia (A) juga memberikan uang sekolah dan HP kepada korban. Selanjutnya, kami amankan (A) pada Senin (4/5/2020) malam," kata kapolsek.

Disebutkannya, saat A melancarkan aksinya diperkirakan pada saat orang tua korban sedang sibuk bekerja.

Pihaknya mengamankan pelaku (A) menyusul adanya laporan masuk ke kantor polsek. Kemudain pihaknya melakukan penyelidikan sehingga diketahui keberadaan korban lalu diamankan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved