Gramedia Padang Buka Layanan Pesan Antar dan Diskon Biaya Pengiriman

Toko Buku (TB) Gramedia Padang membuka layanan pesan antar dan gratis biaya pengiriman yakni bagi pelanggan yang membutuhkan buku.

ISTIMEWA/DOK.TB GRAMEDIA PADANG
Gedung baru Toko Buku (TB) Gramedia Padang menyusul peningkatan dan perluasan kawasan pertokoan yang mengalami perkembangan dan kemajuan beberapa waktu terakhir. Hingga kini, TB Gramedia merupakan tempat belanja favorit bagi Warga ibu kota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Toko Buku (TB) Gramedia Padang membuka layanan pesan antar dan gratis biaya pengiriman yakni bagi pelanggan yang membutuhkan buku.

Dengan demikian, pelanggan kini sudah tidak lagi perlu datang, cukup dengan mengakses  berikut ini; bit.ly/KontakTokoGramedia.

Hal itu dikemukakan oleh Store Manager Gramedia Padang, Agus Tri Maryanto kepada TribunPadang.com, Rabu (22/4/2020) di Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Menurutnya, sehubungan dengan layanan dimaksud  juga terdapat daftar nomor operator Gramedia Store di seluruh Indonesia.

"Adanya internet yang kini jadi bagian sentral dunia bisnis membuat para pelaku usaha dan pelanggan dapat bertransaksi secara lebih mudah," ujar Store Manager Gramedia Padang, Agus Tri Maryanto.

Dikatakan, internet dapat mendekatkan yang jauh dan memudahkan yang sulit. Sejalan dengan prinsip tersebut, PT Gramedia Asri Media (Gramedia) menghadirkan sebuah layanan pesan antar.

Sejauh ini lanjutnya, untuk layanan pesan antar dapat diakses langsung oleh para pelanggan melalui Instagram @gramediabooks maupun aplikasi Whatsapp/WA untuk mendapatkan produk yang diinginkan di Gramedia Store terdekat.

Sedangkan, untuk menggunakan layanan ini, pelanggan dapat membuka bit.ly/KontakTokoGramedia.

Agus Tri Maryanto menyebutkan terdapat daftar nomor operator Gramedia Store di seluruh Indonesia, termasuk nomor Gramedia Store Padang yang dapat dihubungi nantinya.

Ilustrasi: Akun Bisnis Gramedia Padang
Ilustrasi: Akun Bisnis Gramedia Padang (ISTIMEWA/DOK.GRAMEDIA PADANG)

"Setelah itu, pelanggan dapat menghubungi kontak Gramedia Store terdekat atau melalui nomor; +62 812-7068-0626 untuk menanyakan ketersediaan produk," sebut Agus Tri Maryanto.

KompasTV Salurkan Donasi “Konser Amal Dari Rumah Didi Kempot”, Bantu Warga Terdampak Covid-19

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved