Populer Bola Sepekan

POPULER BOLA - Juventus Siap Korbankan Satu Pemain| Chelsea Niat Boyong Coutinho

Berikut ini sederetan berita populer di kanal Superskor, TribunPadang.com yang menempati urutan populer sepanjang 24 jam hingga MInggu (12/04/2020).

BBC/BOLASPORT.COM
Para pemain Barcelona, Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, dan Clement Lenglet bereaksi setelah Liverpool mencetak gol ke gawang mereka pada laga semifinal leg kedua Liga Champions, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB 

TRIBUNPADANG.COM - Berikut ini sederetan berita populer di kanal Superskor, TribunPadang.com yang menempati urutan populer sepanjang 24 jam hingga MInggu (12/04/2020).

Simak rangkuman berita populer selama sepekan terakhir, yaitu;

1. Juventus Siap Korbankan Satu Pemain Untuk Boyong Striker Terbuang Man City

Dua striker andalan Juventus, masing-masing Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo usianya kini telah menginjak kepala tiga.

Karenanya, Juventus tengah disibukkan dalam pencarian pemain baru untuk posisi penyerang tengah.

Juventus dikabarkan bakal menyertakan satu pemainnya guna memuluskan langkah mereka mendapatkan penyerang Manchester City, Gabriel Jesus.

Jadwal Acara TV RCTI Besok Minggu 12 April 2020, Doraemon Spesial, Tukang Ojek Pengkolan

POPULER PADANG - Oknum Mahasiswa Digerebek, Berbuat Mesum| 6 Kelurahan Zona Merah

POPULER SUMBAR - Mau Token Gratis PLN, Ini Aksesnya| Bocah Terseret Ombak Pantai Pariaman

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus, melakukan selebrasi usai membobol gawang Cardiff City dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Rabu (3/4/2019).
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus, melakukan selebrasi usai membobol gawang Cardiff City dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Rabu (3/4/2019). (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

Baik Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo dinilai bakal habis masa edarnya sebagai penyerang tengah seiring bertambahnya usia keduanya.

Si Nyonya Tua pun telah memasukkan beberapa nama dalam daftar sebagai kandidat kuat opsi pengganti jangka panjang kedua pemain tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Juventus tengah berusaha untuk mendatangkan penyerang Manchester City, Gabriel Jesus.

Direktur olahraga I Bianconeri, Fabio Paratici disinyalir telah menyiapkan satu pemain guna dimasukkan dalam paket kesepakatan transfer Gabriel Jesus.

Halaman
1234
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved