Mulyadi Tekankan Pentingnya Kerjasama Masyarakat dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Pria yang juga Calon Gubernur (Cagub) Sumbar tersebut bahkan aktif berkontribusi membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Editor: afrizal
Istimewa
Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi 

Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi menekankan pentingnya kerjasama antara seluruh elemen masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Mulai dari warga, tenaga medis, tokoh masyarakat, adat, agama hingga pemerintah memiliki peran penting dalam pencegahan.

"Upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 di masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama, seluruh elemen masyarakat memiliki perannya masing-masing di tengah pandemi ini," ujar Mulyadi di Sumbar, Sabtu, (11/4/2020).

Pria yang juga Calon Gubernur (Cagub) Sumbar tersebut bahkan aktif berkontribusi membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Beragam bantuan sebagai upaya pencegahan pun dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran di masyarakat.

"Hal ini semata-mata untuk membantu masyarakat kita di tengah pandemi virus covid-19, Insha Allah mata rantai penyebaran dapat kita putus bersama," kata dia.

Untuk diketahui tercata per Jum'at (10/4) kemarin, jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia meningkat 330 kasus, sehingga kini menjadi 3.842 kasus. Jumlah pasien meninggal dunia meningkat 21 kasus, kini menjadi 327 kasus.

Maka tingkat kematian kasus positif covid-19 di Indonesia menjadi 8,51%. Jumlah orang yang sembuh dari kasus positif COVID-19 meningkat 4 orang, maka kini ada 286 orang yang sembuh.(*/ADV)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved